@taslimski Burung Hantu.

Mr. Cat wait for it Stinson

@taslimski photos and videos

4 weeks ago

Bianglala maupun Kora-Kora Hanya wahana Rasanya sementara Tapi entah berapa banyak memori Tercipta di sana Terus berputar tanpa seharipun libur Terus berayun sampai malam menghibur Sembilan delapan aku menangis di lantainya Merengek es krim Membenci Ibuku Sementara Sembilan belas tahun sesudahnya aku masih belum tahu Mau jadi apa Sementara

456
5 weeks ago

Nanti akan aku ceritakan, warna-warni yang kutemui dalam perjalanan.

510
last month

Tidak meninggalkan apapun selain jejak Merindu rumah tak lain karena jarak Bagaimana memeluk erat tanpa membuat sesak? Menahan sakit tapi tak ingin terisak Diam, kan kututup tirai-tirai dan kelopak

374
last month

I was talking to the ocean.

5510
last month

Teruntuk rerumputan Kalimati, kuharap kita berjumpa lagi. Teruntuk puan yang ada di hati, senang dapat melihat senyummu kembali.

1205
Jan 2020

Tolong datang dan peluk aku lagi Kau tahu jalannya Kau ingat wanginya Melati Di atas bukit kita menari-nari Kau pergi cepat sekali Lebih cepat dari Ibuku membangunkan salat pagi Padahal, ada yang ingin kusampaikan barang sepatah Ada yang ingin ku berikan barang sebongkah Tapi melati Kau bebas dari perasaaan kotor Seakan rasa ini adalah bayi suci Dari rahim seorang pelaku prostitusi Tapi bayi tetaplah suci Tapi tetap, sampai saat ini aku belum berani.

630
Jan 2020

Ketinggalan untuk #30haribercerita . 1 Januari 2020. Whoa. 2020! Anak yang lahir pada tahun 2000 akan berumur 20 tahun dan saya merasa "tua". Seperti layaknya terbit matahari memulai hari baru, kita pasti punya harapan-harapan atau impian di tahun ini. Tahun yang mungkin orang-orang dahulu pikirkan kita sudah menemukan mobil terbang, obat untuk penyakit kanker atau bahkan hidup di planet Mars. Tapi nyatanya kita masih sibuk dengan perbedaan-perbedaan atau meributkan hal-hal remeh-temeh atau menghakimi perkara yang bukan urusan kita. Tak tahulah. Tapi ya, kuucapkan: "Selamat Tahun Baru! Semoga segala sesuatunya dilancarkan dan diberkati tahun ini. Amin." ----------------------------------------------------------------------- Saya tak pandai bercerita atau setidaknya mengungkapkan isi pikiran saya. Itu mengapa saya jarang sekali curhat karena sering orang lain tak mengerti maksud saya. Jadi ya gatau ini apa hahahaha. #30hbc2001 @30haribercerita

470
Dec 2019

Ibu Pohon Terima kasih Ibu pohon sudah tumbuh dan menaungi. Terima kasih sudah menyediakan oksigen dan tetap ikhlas berdiri, sampai mati. Kalau ada umur, nanti kita jumpa lagi. Nanti kita bercerita lagi.

870
Dec 2019

Aku tak sebaik yang kau pikir Iblis dan malaikat terus bertarung tiada akhir Aku mungkin saja lelaki Zenit dan Nadir Yang ingin menikahimu karena nasib, mencintaimu karena takdir.

1158
Dec 2019

I am that i am. You are that you are. We're all that is.

882
Dec 2019

Gunung dan laut Dan hal-hal yang tidak pernah kita ceritakan sebelumnya

850
Dec 2019

Di jembatan bambu aku menunggu Siapapun yang lewat kubiarkan berlalu Kecuali abang cuanki Yawla mau cuanki

814
Dec 2019

Di bawah rintik hujan Di balik pintu tembusan Tak dapat kusembunyikan perasaan Di balik kedua tatapan Lampu-lampu menyala Terlihat dari balik tirai jendela Kau tak berhenti bercerita Seakan aku jurnalmu Tapi tak mengapa Di dalamnya terdapat rahasia Juga kejadian di setiap harimu Aku tak ingin pulang.

552
Nov 2019

"Saking pundi mas?" "Saya dari Jakarta, Pak" "Berapa orang?" "3 orang saja, Pak" "30ribu sampai Butuh, 50ribu sampai Mangli" Setelah mengelilingi 3 kabupaten, yasudah, apa boleh buat. Ojek melaju. Bapak dan motornya sama-sama tua dan kuat. Sekuat kaki Solihin naik gunung, sekuat kulit wahyu tidur di bawah flysheet, sekuat perutku mencerna makanan. -earlier- "Tindak pundi mas?" "Ke sumbing Mas" "Oalah seharusnya lewat sini, lalu nanti turun naik ini, nah di pertigaan naik ojek" Mas yang mirip Noe Letto baik sekali. Senyumnya juga tulus. Kami semua berdempetan di Mobil Elf yang memuat 25 orang kala itu. 25 orang ku hitung! Si mbah dan si mbok yang pulang dari berdagang atau pergi ke pengajian, atau mengunjungi saudara atau pulang dengan beberapa ikat kayu bakar, mereka kuat berdiri di dalam mobil. Tak ada yang bisa diambil dari cerita ini. "Ingatkah engkau kepada, embun pagi bersahaja, yang menemanimu sebelum cahaya..."

482
Nov 2019

Sagu keju dan pear pakam Aku baru tahu perutku lapar setiap dua jam Sudahlah dingin, diguyur hujan sepanjang jalan dan aku ingin sekali memesan geprek bensu Wahyu menguap Solihin mendirikan tenda Aku tertidur Dan bermimpi singkat Dalam mimpi aku minum segar dingin Padahal lebih enak kuku bima Lalu yang benar kuku bima roso atau rasa? Atau rasa-rasanya aku pernah menyebut namamu dalam doa?

956
Nov 2019

Matahari yang terbit di antara Merapi dan Merbabu, naik meninggi di pagi yang dingin dan memulai hari baru. Cahayanya hangat, mencairkan hati yang dingin membeku. Cahayanya terang, menyinari ruang gelap yang lama berdebu. Sampai jumpa lagi.

620
Oct 2019

Terlalu sibuk dengan apa yang bergulir dalam jari, hingga ku terlupa akan alam sekitar yang diberkati. Terlalu sibuk dengan apa yang berlalu ke sana ke mari, hingga lupa kapan terakhir ku bertanya ke dalam diri. Terlalu.

1145
Oct 2019

Hidup Yang entah berakhir di mana, Dengan siapa, Dan bagaimana. Yang kita tahu hanyalah tetap bertahan Berpegangan Sekuat tenaga Bekeseimbangan Berkesinambungan Hidup hanya dari halte ke halte Stasiun ke stasiun Bandara ke bandara Yang mau turun, silakan. Yang mau naik, pegangan. Maaf kalau berantakan, ini hidup pertamaku soalnya. Tslm.

641
Oct 2019

Minggu. Yang orang-orang harapkan takkan pernah berlalu Minggu Yang anak kecil tunggu acara kartun-kartun lucu Dulu Minggu hari keluarga Minggu untuk ke Gereja Minggu adalah ahad, yang pertama Minggu adalah rindu yang terencana Minggu kadang cerah, sering juga sendu Juga kadang bebas bergerak tak terbelenggu Tak terikat aturan-aturan membosankan dan baku Tak tertekan rasa bersalah dan kejadian masa lalu Minggu. #SelfHealing

440
Jul 2019

Tidak ada yang benar-benar absolut dan abadi di dunia. Bahagia, sengsara, baik dan buruknya. Seekor babi jantan menyatakan cinta kepada betina yang ia pilih sebagai tambatan hatinya, betina yang seumur hidup ia habiskan jerami dan makanan lain bersamanya. Mungkin saja. Si betina berkata iya, ia siap mengarungi bahtera kehidupan bersama si jantan yang diam-diam ia cintai sebelumnya. Tak mereka pikirkan akhir kehidupan, entah nanti disembelih atau tertembak pemburu hutan. Saat ini mereka berbahagia, tak merasa hina-dina, tak ada lagi muram-durja.

392
Jun 2019

Terkadang aku hidup dalam angan-angan Terbang begitu tinggi melewati awan Lalu terjun berenang ke samudra dalam Jauh sekali hingga mustahil terlihat dari permukaan Lalu aku disadarkan oleh sebuah kertas yang butuh tandatangan Kepala yang penuh dengan pikiran Beberapa cita-cita dan impian Dan waktu yang terus berjalan Aku tak ingat bagaimana aku dilahirkan Juga tak pernah tahu seperti apa rasanya kematian Lalu hidup di antaranya Dengan nafas dan harapan-harapan.

1304
May 2019

Memanjatkan doa KepadaMu, wahai sang pemilik semua cahaya. Ditaburnya bintang-bintang Di langit yang terbentang Luas, tak berujung Tersebar asteroid, planet, matahari, satelit, komet, tata surya dan galaksi, tak terhitung. Tuhan pemilik segala rahasia. Tuhan pengabul doa-doa. Cahaya di atas semua cahaya.

835
Apr 2019

Tentang terran Dan kisah-kisah dalam hujan Wahana yang terhenti Dan kursi-kursi yang tak terisi

502
Apr 2019

Langit menyimpan semua cerita Tentang apa-apa yang dinaungi dan diadukan kepadanya Tentang yang diteriakkan atau terpendam di sanubarinya Tentang penduduk bumi dan segala keluh kesah hidupnya.

510