@shintiaasr_ Shintia Sari

"be the queen, from your own world"

@shintiaasr_ photos and videos

4 days ago

"Perpisahan adalah upacara menyambut hari-hari penuh rindu" Milea-Pidi baiq • • • Hayo pasti kalian ga asing lagi dong sama kalimat itu, nah buat kalian yang suka baca novel tapi males bawa buku kemana² dan ga mau ribet, aku mau kasih tau ke kalian nih ebook terbaru dari milea yg aku dapet dari @nawa .store_ harga nya murah bgtttttt dong pastinya!!😭 dan isi nya bener² lengkap, kalian bisa baca novel praktis kapanpun dan dimana aja🤗🌈 • • • Yu langsung aja cek instagram nya di @nawa .store_ 🍒

88215
2 weeks ago

My teacher, the most patient person😘

9493
Dec 2019

Kamu jangan bikin aku jadi senyum senyum sendiri dong😥

1.5k30
Nov 2019

Gapapa es dingin yang penting kamu nya jangan, hehe🌈✨

1.4k41
Nov 2019

Gatau ah males, mau makan aja

1.1k17
Oct 2019

Draf sama langkah aja di perhatiin apalagi kamu wkwk -paskibra-

1.6k33
Oct 2019

Asiqqq kembar 4

1.3k31
Sep 2019

Antartika boleh dingin tapi antara kita jangan, hehe

1.3k39
Aug 2019

Alhamdulillah tahun ini udah bisa qurbanin perasaan, eaaaaa

3.7k96
Jun 2019

Jangan di slide nanti nyesel

1.7k52
Jun 2019

You can do it!; )

7050
Jun 2019

Jadi gimana udah sayang belom?

1.5k73
Jun 2019

9160
Jun 2019

Dell🔜Ekspresi ketika dapet thr dikit hehe

1.6k40
Jun 2019

Naek tangga ko ribet banget ya kaya merjuangin kamu gitu wkwk

9860
Jun 2019

Gini nih kalo senyum maksa: ) ) )

1.7k65
May 2019

Gimana puasanya? Masih semangat gaa? Semoga kalian ga budim yaa🍒🌻

2.4k103
Apr 2019

Ketika kebanyakan anak² pergi ke mall, dan aku suka baris dilapangan, bersahabat dengan panas nya matahari dan bermain dengan hujan✨

1.5k96
Apr 2019

Berdua berdua jangan suka iri, kalo iri itu tanda nya ga mampu, hehe

1.6k44
Apr 2019

6630
Mar 2019

Kalo foto kaya gini jadi inget mannequin challenge sama kamu. Aku diem Kamu diem Diem Diem Diem Diem Ga ada kabar Eh pergi gitu aja, eaa

1.4k32
Feb 2019

Bertiga bertiga jangan suka iri kalo iri bubarrrrrr

1.3k18
Jan 2019

Selain aku suka paskibra, aku juga suka kamu, ehh☀️

1.7k80