@rifato Rifat Sungkar

Mitsubishi Brand Ambassador (Indonesia ) ☎ Irma +6281219106969

@rifato photos and videos

10 hours ago

Kata @sysiio gua pelupa?? Padahal ga lupa cuma belum masuk tas aja bawaannya 😁Eps.2 @bukankeluargabiasa sudah tayang di @goplayindonesia

1.2k5
12 hours ago

💈 WAKTUNYA CUKURAN 💈 ❤️ I LOVE YOU MAMA PAPA ❤️ #dirumahaja

4.3k43
3 days ago

Udah gak sabar untuk ajak anak-anak #NgeGasMitsubishi Lagi, sekarang kita #DiRumahAja dulu, stay safe, ya semua 🙏🏻😊

3.5k14
3 days ago

Apa yang kalian lakukan di saat #dirumahaja ?? Kalau dirumah gua, "Kantoor" jadi spot favorite kita semua. 2 hari lalu abis beresin kantor, ganti layout, sekarang jadi tempat nongkrong paling cozy dan paming produktif. Dari mulai @mayk .kaio @mik .kairo E-Learning, sampe @sysiio bikin studio buat siaran dari rumah dan gua bikin Video vlog buat youtube channel. Happy or ga happy itu kan pilihan, tapi yang jelas, kebersamaan hal yang paling menyenangkan untuk mengisi waktu sambil mencari inspirasi hal baru apa yang mau kita kerjain. Tunggu aja, ada sesuatu yang baru dari gua dan Sissy... hehehe... Btw, kalian selama #dirumahaja ngapain?? Ceritain donk, sharing is caring kan??

4.3k17
6 days ago

Keseruan ngumpul sama adik-adik udah jadi kebiasaan gua dirumah. Yang kecil main lego, yang gede main gitar sampe main catur (colek @sysiio dulu ahh ) 🎮🎲🎷 Kalau kalian semua mau tau kita sedeket apa? Mumpung #dirumahaja , nonton deh @bukankeluargabiasa cuma di @goplayindonesia . Dijamin yang kalian semua saksikan, ya bener keaslian kita berlima sehari-hari 🥰

5.2k13
2 weeks ago

The "Xvolution" of the @xpanderap4 #ayogasterus

3.4k10
2 weeks ago

The "Xvolution" of @xpanderap4 #ayogasterus

6.0k29
2 weeks ago

The "Xvolution" of @xpanderap4 #ayogasterus

4.7k11
2 weeks ago

Mitsubishi XPANDER AP4 video review link in Bio ⚠️

3.3k12
2 weeks ago

Mitsubishi XPANDER AP4 video review link in Bio ⚠️

2.0k3
2 weeks ago

Mitsubishi XPANDER AP4 video review link in Bio ⚠️

11.6k96
3 weeks ago

Setelah perjalanan panjang dan berliku selama 2019 lalu, dengan bangga saya perkenalkan Xpander AP4. Mohon doanya ya.. agar kami Xpander Rally Team dapat memberikan yang terbaik dalam ajang Rally 2020 ini. . #Xpander #XpanderAP4 #AP4Indonesia #AP4 #MitsubishiXpander #MitsubishiIndonesia #Mitsubishi #iLoveMyMitsubishi #MitsubishiMotors #LowMPV #XRT #XpanderRallyTeam #RallyofIndonesia #SprintRally #TarmacRally #Tarmac #Gravel #GravelRally #ayogasterus

7.5k104
3 weeks ago

Setelah perjalanan panjang dan berliku selama 2019 lalu, dengan bangga saya perkenalkan Xpander AP4. Mohon doanya ya.. agar kami Xpander Rally Team dapat memberikan yang terbaik dalam ajang Rally 2020 ini. . #Xpander #XpanderAP4 #AP4Indonesia #AP4 #MitsubishiXpander #MitsubishiIndonesia #Mitsubishi #iLoveMyMitsubishi #MitsubishiMotors #LowMPV #XRT #XpanderRallyTeam #RallyofIndonesia #SprintRally #TarmacRally #Tarmac #Gravel #GravelRally #ayogasterus

3.6k20
3 weeks ago

Setelah perjalanan panjang dan berliku selama 2019 lalu, dengan bangga saya perkenalkan Xpander AP4. Mohon doanya ya.. agar kami Xpander Rally Team dapat memberikan yang terbaik dalam ajang Rally 2020 ini. . #Xpander #XpanderAP4 #AP4Indonesia #AP4 #MitsubishiXpander #MitsubishiIndonesia #Mitsubishi #iLoveMyMitsubishi #MitsubishiMotors #LowMPV #XRT #XpanderRallyTeam #RallyofIndonesia #SprintRally #TarmacRally #Tarmac #Gravel #GravelRally #ayogasterus

4.4k22
3 weeks ago

It's not just my office, it's my play ground @xpanderap4

3.1k3
3 weeks ago

SELAMAT SOREEE!!! Yang dinanti segera tiba. Sudah ngga sabar kan mau liat penampilan mobil ini? Penampilan perdana Besok jam 12 siang di IG @xpanderap4 #xpanderap4

3.2k26
3 weeks ago

Baru sampe kantor 😎 #tunggubeberapahari #xpanderap4

8.3k82
4 weeks ago

Sang pemilik acara dan R9T + calon ketua IMI Kaltim, sukses @ryannirwan_ 🎖🎖 📸 : @andraacuk

5.1k12
4 weeks ago

Sebagai penggila otomotif, tiap ada waktu kosong gua selalu cari tau hal-hal baru. Menurut gua, gak bakal ada abisnya deh dunia otomotif ini pasti ada aja hal-hal seru yang bisa gua pelajarin. Makanya itu paling males kan kalo lagi browsing apalagi streaming tapi buffering. Tapi @myXL sekarang udah kasih lo semua #XLXtraUnlimitedTurbo yang bikin lo #BisaUnlimited seharian. #PalingBisa deh bikin gua betah streaming terus. Cek ke http://xl.co.id atau download myXL Apps buat cari tau info selanjutnya

4.6k18
4 weeks ago

Keberangkatan menuju acara @skalputride Balikpapan , ga ada yang yang janjian, amprukan di tempat tunggu.... 🛵🏍

2.5k2
5 weeks ago

Circa 1994-2012 Ketika 356 masi jadi khayalan. Ini adalah mobil pertama gua. Ettt.... jangan bilang mobil langka dulu, ceritanya beda di tahun 90'an, ga ada anak SMA yang mau naik mobil beginian, maunya kalau ga Jimny, starlet atau Estilo. Ceritanya Bokap Gua beliin mobil ini seharga 12.5jt, dikala temen-temen gua naik mobil baru gua naik mobil lama. Kalau ditanya nomer plat nya asli R1FT jawabannya iya itu asli resmi gua dapetin di ulangvtahun gua 3 tahun kemudian. Mobil ini gua dapetin warna merah maroon di Bali, trus jadi merah darah, trus jadi warna ini kemudian terakhir jadi biru seperti di foto trakhir. Lumayan juga, dulu dipinjem buat 2 video clip: 1.NAFF - ku menemukanmu 2. Shanty - Mencari cinta Well, Kehidupan terlus berlanjut dan mobil semasa SMA gua akhirnya gua jual ketika menikah karena mau membangun sesuatu yang lebih penting untuk keluarga yaitu rumah 🏡 Alhamdulillah ngayal itu dari dulu ga bayar, jadi kalau kalian punya mimpi, jangan tanggung-tanggung... karena kita ngga akan pernah tau apa yang akan kita dapetin dari usaha kerja keras kita. Cerita ini semua bakal ada di video youtube gua 356 #daribangkejadikece ke 3. Kalian punya cerita apa? Share donk... ngobrol-ngobrol aja kita sore-sore... ⛱🎡🍀☕️ #ceritarifat #daribangkejadikece

9.4k90
last month

Test track, kan ngga cuma mobil baru aja yang boleh balapan ⏱

9.9k70
last month

Atas arahan dari postingan @jujukmargono , gua seneng banget kalau car antusiast juga bisa menghargai si pemilik mobil yang mereka suka dengan cara Liat bole, Pegang jangan 👀. Bukan Begitu pak @jujukmargono ??

6.5k50
last month

4D56 2500cc Turbo Diesel 370-400hp Mitsubishi Pajero Sport. Mau tau apa aja rahasianya sampai dia bisa jadi juara nasional speed offroad?? Perlu ngga ya gua bahas di youtube channel gua?? Coba gua mau baca apa komentar kalian semua 😎

8.1k197