@reza_pirang Reza_Pirang

(seni:airkencing-man:laki ) So slama ini aku tu "uyuh lanang" 🏠 Jakarta, Indonesia .

@reza_pirang photos and videos

Feb 2020

. Ngapusi hanya untuk orang lemah ! , Saya orang sangar lebih sering kapusan ! 😏 . Piye sangar rak ?! . Sopo Sik.... Aku..... . . . . . . . #quotes #quotescinta #quotesjowo #jowobijak

22810
Feb 2020

. Oh ternyata kek gini liriknya ! Daebak ! 😳 . Fix ini Saru ! Khusus 18+ ... . Fullnya ada di YouTube ya .. Klik link Di bio..makasehhh 😊 . . . Tag n share tmnmu kpopers harus! . . . . . . . . #dagelan #everglow #everglowindo #dundun #dunduneverglow #blackpinkindonesia #kpopindo #kpopersindo #dagelankpop #dagelanreg #dagelanjowo #dagelanjateng #dagelanyogyakarta #dagelanjatim #videohits #timelinejowo #viralkak #viralindonesia #receh #ngakakkocak #guyonankekinian #guyonanjowo #indovidgram #dagelanngapak #lucu #guyonan #ivgcomedy #luculucuvideo #videolucu

6811
Jan 2020

. Biar kek yg lain , kebongkar udah ! 🙈 . . Teg siapa aja . . . . . . . . . . #dollyparton #dollypartonchallege #dolly #dollypartonmemechallenge #gangdoli #dagelan #memeip #guyonan

3249
Jan 2020

. Daebak ! . Baru kali ini gw jijik dengan mukaku sendiri, sumpah ,😰 Nggak cucok cuinnnnn..😂 . Udah yg mau ngetawain ,ketawa aja, atau yang mau muntah , muntahin nggak usah ditahan2..lepasin!! . . Tag or share tmnmu pecinta Drakor ! . . #dagelan #dagelankpop #dagelankorea #kimyoojung #jichangwook #kdramakorean_indo #kpopindo #kpopersindo #koreaindonesia #dramakoreaindo

42638
Jan 2020

. Masak gw mau dicebokin @lalalalisa_m 😁 . . . . . . . Hanya guyonan receh, maaf ya buat fansnya blekping terutama fans Lisa ,kalo nggak lucu bercandanya 🙏☺️ . . Tag n syierrr fans lisa . . . . . #dagelan #lisablackpink #blackpinkindonesia #awesomeindonesia #indonesiaawesome #dagelankpop #dagelanjowo #dagelanjateng #dagelanyogyakarta #dagelanjatim #timelinejowo #viral #receh #ngakakkocak #guyonankekinian #guyonanjowo #indovidgram #guyonan #ivgcomedy #videolucu

14519
Dec 2019

Gue ma @pevpearce emang nggak dipungkiri kita sama-sama menarik, hanya saja ada perbedaan dia keteknya glowing sdg ketek gw rimbun 😁 . . Tag n syierrr . . . . . #dagelan #pevitapearce #dagelanjowo #dagelanjateng #dagelanyogyakarta #dagelanjatim #timelinejowo #viral #receh #ngakakkocak #guyonankekinian #guyonanjowo #indovidgram #guyonan #ivgcomedy #videolucu

10211
Dec 2019

. Sehubung dengan padatnya jadwal dan aktivitas saya, , saya @reza_pirang ingin memohon maaf sebesar2nya karena pada tgl 31 desember2019 saya akan mundur dari Instagram , untuk itu saya akan membatasi berinstagram , sekali lagi saya mohon maaf yg sebesar2nya , 🙏☹️ . Saya akan kembali lagi tahun depan tgl 1 januari 2020 , sampai jumpa di tahun depan 👋😊 . . Skrip : aku Suara : aku dan @nencyasmarani6149 . . . . #dagelan #happynewyear #happynewyear2020 #newyear #budisetiawan #cintatakbutuhalasan #cinta #boycandra #fiersabesari #dagelanjowo #dagelanjateng #dagelanyogyakarta #dagelanjatim #videohits #timelinejowo #viralkak #viralindonesia #receh #tempatbercakap #ngakakkocak #guyonankekinian #guyonanjowo #indovidgram #bercakap #letaksuara #suaratelfon #guyonan #ivgcomedy #luculucuvideo #videolucu

7824
Dec 2019

. Waktu di Semarang , aku sempat naik grab, nggak nyangka banget njir Abang grabnya, ternyata Youtuber sekaligus ghoster, lagi ngeprank aku , terharu aku tu *lebaigoblog 🤣😂 @joerahadiankal .. . . #youtuber #ghoster #joekal #joerahadiankal

1018
11620
Nov 2019

. sebuah senjata yg biasa dipakai wanita, dimana kalimat itu adalah alasan sebagai bentuk penolakan ..😊😁 . teg n syierrr sobat ambyar seindonesia raya . . . sing nulis,suoro,ngedit : aku diwe lah pendekar og.. . . . . . . . . . #dagelan #budisetiawan #sobatambyar #ambyar #tuman #dagelanreg #dagelanjowo #dagelanjateng #dagelanyogyakarta #jimatkocack #dagelanjatim #videohits #timelinejowo #viralkak #viralindonesia #receh #tempatbercakap #ngakakkocak #guyonankekinian #guyonanjowo #indovidgram #bercakap #letaksuara #suaratelfon #dagelanngapak #lucu #guyonan #ivgcomedy #duniabercakap #videolucu

14110