@rey_mbayang Rey Mbayang

“TENTANG SETELAHNYA” 👇🏻 Endorse,pp Cp:081288888818 @wawandm

@rey_mbayang photos and videos

4 days ago

Kalo udah cocok, bismillah ✌🏻 @ertos_beautycare

48.0k577
2 weeks ago

Virtual salam 🙏🏼😊. . #eidmubarak #newnormal

328.1k5.2k
2 weeks ago

Jarang bikin caption panjang, selamat mengambil hikmah 🙏🏼. . . Sedih rasanya, ramadhan mulai meninggalkan kita.. Semoga kebiasaan-kebiasaan baik di bulan ini, akan terus kita lakukan sampai menjemput ramadhan berikutnya, insya Allah... Ambil hikmah nya. Dibulan ini, ada kesedihan, tapi jauh “lebih banyak” kebaikan.. . Lebih banyak doa, lebih banyak yang berserah, labih banyak yang berjuang, lebih banyak yang bersedekah, lebih banyak waktu berdiam dirumah dan merenung, lebih banyak kesadaran betapa indahnya bulan ramadhan jika bisa kita maksimalkan, seolah di tampar soal nikmat sholat wajib dan tarwih berjamaah di masjid yang sering kita lewati begitu saja di tahun sebelumnya.. dan tentunya jadi pelajaran untuk tidak menyia-nyiakan Ramadhan di tahun yang akan datang saat kondisi kembali normal..Insya Allah . Di hari terakhir puasa, aku dengan segala kerendahan hati mau meminta maaf lahir dan batin untuk semuanya, 🙏🏼❤️ . . Full video di youtube channel @adammusik_ #eidmubarak

128.8k2.0k
2 weeks ago

Bismillah .. Jam 20.00 di youtube channel @adammusik_ . Hidupkan suasana lebaran yuk.. . sklian absen anak rantau mana suaranyaa 🙌🏻 😊 . #dihariraya

109.1k1.4k
2 weeks ago

@songkang_b #ojoserius

178.9k3.2k
3 weeks ago

Buat teman2 yg manis . . yuk cobain resep buka puasa dg yg manis2 semanis COKLAT DILAN Karna #CoklatDilan #ManisnyaBikinRindu

35.3k310
3 weeks ago

288.4k8.1k
3 weeks ago

Merenung..

148.4k2.1k
3 weeks ago

Assalamualaikum ya akhi ya ukhti 😊 . . Selama quarantine, aku ngulangin baca novel aku sendiri “Tentang Setelahnya” dan yg jdi kebiasaan aku adalah baca novel ini sambil dengerin lagu yg di angkat dari novel ini yg judulnya “Tentang Setelahnya” juga, biar lebih menghayati hehee.. . Aku dengerin lagunya di spotify, connect ke speaker biar makin berasa. Dann aku beli topping spotify di @byu .id, supaya ga motong quota utama hehe mayan kann.. Harga topping spotifynya murah lagi, cuma Rp8.500 buat sebulan.. cakepp kan

143.7k2.7k
3 weeks ago

Tuhan. Kenapa dia berbeda 😳

289.3k20.1k
4 weeks ago

Can you feel it? . . 📷 @dadowww

154.6k2.1k
4 weeks ago

Lihat aku ..... . 📷 @dadowww

157.1k2.6k
4 weeks ago

You should be here..

126.2k1.5k
4 weeks ago

Magribnya jgn lewat ya. Selamat berbuka..

162.1k2.3k
5 weeks ago

Rey itu... (seru seruan aja )

164.2k4.7k
last month

Assalamualaikum puasa lancar? 😊 . . Btw Kamu lebih suka video iklan Coklat Dilan yang versi Ramalan atau Silaturahmi? ☺️ Pilih versi yang menurut kamu wajib launching dan menangkan 500 Merchandise menarik dari Coklat Dilan 😍 Caranya: 1. Posting versi video pilihan kamu di akun IG (feed ) / TikTok & kasih alasan sekreatif mungkin! 😙 2. Pakai hashtag #CoklatDilan & #ManisnyaBikinRindu 🥰 3. Follow account @falconpictures_ dan @coklatdilan_official 🤩 4. Periode 1 Mei - 1 Juni 2020 🤗

100.2k723
last month

Masih aku liatin.. awas aja klo puasanya bolong👀 . @adammusik_ pke SETAL, kamu juga dong hehee #adamsupportbrandlocal

181.2k2.2k
last month

#AisyahIstriRasulullah checkk Thanks for support @adammusik_

151.3k1.5k
last month

Selamat berbuka puasa dari khoocing orenn

168.7k2.8k
last month

Walaupun masih awal Ramadhan, aku udah ga sabar untuk beli baju lebaran nih, meskipun dari rumah, kita masih bisa cari baju2 yang keren buat Lebaran di rumah. Semakin berkah karena #BerkahAdaDiRumah bersama Lazada Ramadan Sale! Murah tiap hari dari 17 April – 17 May! Yuk belanja sekarang! Check link on Bio!

133.8k961
last month

Scorpio itu...

178.2k3.6k
last month

Cepatlah berlalu.. aku rindu

156.6k2.0k
last month

Senjaku.. rinduku belum tuntas

113.4k1.1k
last month

Day 251312199839

132.0k5.1k