ANDREA GUNAWAN @catwomanizer

last month

When someone likes you, you will know. You won't have to wonder, because they will show it to you, not just with words, but also with actions.⠀ ⠀ They will find a way to talk to you even if it's just to ask how your day is going. They will make an effort to get to know you better. They will also make time for you and include you in their plans. Apalagi kalau sudah sayang?⠀ ⠀ --⠀ 📷: @sweet .escape⠀ #CTWMNZRinJapan

77 Comments

hoorenon

eunike6699

😍😍😍😍

last month

hoorenon

aliyaseff

🙌🏻🙌🏻🙌🏻

last month

hoorenon

21neti

Aduh teh geulis pisannnnn🔥😍

last month

hoorenon

fimandan

Maaf ci mau tanya, kalo mau warnain rambut kaya Cici bilang nya warna apa yah?

last month

hoorenon

luvkanggun

👍👌

last month

hoorenon

monikanindita

I wish I could give this caption 100 likes coz it just slaps me in the face

last month

hoorenon

jasmineshalika

❤️❤️❤️

last month

hoorenon

cheeen_chen

😍😘

last month

hoorenon

adrienneclaresta

GOD! IT'S TRUE!

last month

hoorenon

fatmamonalisa

@rayvanka_deva 💞

last month

hoorenon

dyotamarsaa

Words to live by. Thanks a lot.

last month

hoorenon

calvinaadrilia

💙💙💙

last month

hoorenon

jessicasienny

Mreka ga akaan membuat kita berpikir 'duh sbnernya dia beneran cinta gak sih sama akuu'

last month

hoorenon

tamitrisu

Ada yang bicara dengan kita ketika dia punya waktu luang, dan ada yang meluangkan waktunya untuk bisa bicara dengan kita. 😉

last month

hoorenon

nr.azizahrd

Ya Allah asli relatable banget 😂

last month

hoorenon

zilapermata

💕💕

last month

hoorenon

joanna.litto

thank you @catwomanizer 😍

last month

hoorenon

angelajessicat

Mancung cantiks 😘❤️

last month

hoorenon

last month

hoorenon

meihidaningrum

aduh sakit hatiku 😂 @selvy_catur_nia_kp

last month

hoorenon

annisafadhila16

Beda nya sayang dan cinta tepat nya gimana cii

last month

hoorenon

zefanianggita

Terima kasih ci, tulisanmu selalu jadi berkat 💙

last month

hoorenon

dhindira

caption❤

last month

hoorenon

last month

hoorenon

ajengp04

Baca nih bacaaa @firmafh wkwkw

last month

hoorenon

bellolavee

@vonny_delfiana ❤️❤️

last month

hoorenon

gekmass

Ketika dianya cinta, tp terpaksa ngelepasin kita krna merasa minder dgn status sosial dan backgroundnya dia, gmna ci? ☺

last month

hoorenon

feliciajanice

truuuuuu @olliemarcella @medyanabonaldy

last month

hoorenon

farah_jbcakery

@catwomanizer 👍the best answer ever. Kadang mindset orang bisa kebalik. Kalau memang cinta, apapun akan diusahakan ya, apa yg didapat dengan usaha akan lebih dihargai.

last month

hoorenon

teresya.kie

💯💯💯💯💯

last month

hoorenon

mayawjy

@titaamalinda

last month

hoorenon

desty_nathan

@rzn.rdstr

last month

hoorenon

akbarfajri

This is very true, even if u know that what u were doing doesnt make sense anymore.

last month

hoorenon

mdlusi

Pretty😍

last month

hoorenon

ayakkumii

Cii share maintenance rambut diwarnai dongg. Aku lelah selalu luntur dan rambut jadi frizzy gitu 😢

last month

hoorenon

nabelmokhtar

Crush

last month

hoorenon

viscawibowo

@e.nathalie

last month

hoorenon

herfootnote

Kalo mundur teratur karna tau ga bisa bersama?

last month

hoorenon

telormateng

It works

last month

hoorenon

kerangdarakw

🔥❤️

last month

hoorenon

aprildinanti

@nlmaulani

last month

hoorenon

nabilamayy

@haidarallam 💙

last month

hoorenon

irennewinataa

Kalau dari awalnya begitu lalu akhirnya cuma bohong semuanya, gimana ?

last month

hoorenon

salmamhzr

💯

last month

hoorenon

holaninggg

Ciii... tapi kalo nyatanya kita salah mempresepsikannya gimana? Semua ciri2 yg disebutin cici ada, eh ternyata cuma dianggep adeknya aja 😂 @catwomanizer

last month

hoorenon

nisrinarosyiqoh

@vila_risdiyana

last month

hoorenon

nonna.j

❤️

last month

10.0k Likes