ANDREA GUNAWAN @catwomanizer

last month

Food for thought.⠀ ⠀ #CTWMNZRtweets

73 Comments

hoorenon

nyantailur

*virgins has left the chat*

last month

hoorenon

botboteh

I did carefully then hurt so bad...eRRRRRHHH

last month

hoorenon

shop.forshopping

benerrr 🙌

last month

hoorenon

rayditaph

Oh so true. Enggak akan ketemu ex-husband sih kalau gini ceritanya 🤣🤭 (PS: untung cepet sadar red-flags nya and bhaayy 😆)

last month

hoorenon

last month

hoorenon

hellorefriii

True🔥

last month

hoorenon

riyonard

If i’m not wrong, humans are inherently polygamous and not monogamous creature, we have limited ourselves through the commitment of marriages to only have 1 partner throughout our life. Thus, many man are caught with having secret affairs 😂.

last month

hoorenon

duniamanji

Nice one

last month

hoorenon

midweek__

Nggak juga deh, Ce, kayaknya. Buktinya tetep aja ada orang-orang yang percaya “sex hanya boleh dilakukan setelah menikah” sekaligus “pernikahan itu hanya sekali seumur hidup” tapi menikah hanya karena “udah umur segini” 🤔.

last month

hoorenon

last month

hoorenon

firlan.id

Berarti poinnya orang itu untuk menghabiskan hidup dengan seorang kekasih pilihannya berdasarkan sex bukan karena cinta

last month

hoorenon

mega.loi

Di Nias banyak nih. Anak2 muda pada lomba nikah soalnya lagi musim aja..

last month

hoorenon

stepvir

Correct. Tp apakah harus?

last month

hoorenon

yankusmiati

@snfau_

last month

hoorenon

anggit.bestari

Kasian banget yang korban perkosaan.. sama kayak kasus2 society indo maksain korban perkosaan sama pemerkosanya, biar ‘halal’

last month

hoorenon

sunflower.sum

Yes. That is y I still keep it because I can't do it easily. Giving them is like gv them ur trust to them completely.

last month

hoorenon

dhanily

yasss

last month

hoorenon

yantibabsreal

@ayundaprn

last month

hoorenon

ily25000

I lav u ci

last month

hoorenon

febrianikristianti

Entah knp gw berasa sial aja skrg hidup di lingkungan yg berprinsip "mau separah apapun pernikahan gue,tetap gue lebih uggul dr loe yg masih single"🤪

last month

hoorenon

kartika_1991

Setuju,tp kalo aku dibalik,mate dulu baru sex. Agama emang melarang sex diluar nikah ya,tapi dari diriku sendiri merasa bahwa aku siapnya kalo sex abis nikah gitu

last month

hoorenon

dansuse

@malli_enfj_t

last month

hoorenon

eloidayus

So true..

last month

hoorenon

rozannah_ulaya

yuppsy! 😍💎

last month

hoorenon

visca_ade

Indeed 👍👍👍

last month

hoorenon

qebsky

Preach sis

last month

hoorenon

kesiaadelina

Shouldn’t we have been like that?

last month

hoorenon

dagingmikiryangpikul

Until everyone spreads some fun STD’s and AIDS/HIV.

last month

hoorenon

ajengledew

@fiorador

last month

hoorenon

hanataliee

Yayayaya @shannonnbsh

last month

7.9k Likes