Pop Academy Indosiar @indosiar_update

2 days ago

Rara dilamar gunawan, apakah lesty mau dilangkahi Rara yang nikah dulu ? #lestykejora #lestyloversindonesia #lestybillar #lesti #leslarlovers #lestydacademy #leslar #indosiar #rizkybillar #Indosiar #luv #ralova #ralovaindonesia #gunawanlida2020 #gunara

46 Comments

hoorenon

mayra.tanaya

Tak cek ytb blom di up di indosiar gmnaaa gk di up di ig dluan😅😅😅

2 days ago

hoorenon

riswatizahirulhaq

Kiyutt ih ❤️

2 days ago

hoorenon

nurainikanaya

Tidak.... tapi kiyyuttyy❤️

2 days ago

hoorenon

reddnabona

Ga mau kn dhasut ma reza ma ical 🙏

2 days ago

hoorenon

safa_andriy

Kiyuuuuuuuuutttt❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

2 days ago

hoorenon

suho_jisso

TYRA❤❤❤

2 days ago

hoorenon

safa_andriy

Ceritanya nikah muda❤️

2 days ago

hoorenon

niia8497

Siapakah yg akn duluan nikah.. Pantengin teruss yg pastinya👍😍

2 days ago

hoorenon

nurtausadiah

Min dibikin film nya donk

2 days ago

hoorenon

rantiiprtwii01

Kiyut 💙

2 days ago

hoorenon

hana_collection12

Kawal sampai halal😍

2 days ago

hoorenon

tikaandini42

Tyra❤️

2 days ago

hoorenon

bebwhitec_ofc

Aa GUNARA

2 days ago

hoorenon

bebwhitec_ofc

Kawal sampai halal GUNARA

2 days ago

hoorenon

bebwhitec_ofc

#gunara best

2 days ago

hoorenon

salsa.b.kirani.35

Tidak..... Tapi kiyyuttyy❤️❤️❤️

2 days ago

hoorenon

lastrimutia84

Rara ja dulu.....dd nungguin kang risolnya msh lama......

2 days ago

hoorenon

engdangsugianti

Tidak mau ❤️❤️❤️❤️

2 days ago

hoorenon

ndach93

LESLAR VS GUNARA 🔥🔥

2 days ago

hoorenon

shealapola

Cepet bnget min iklannya baru aja mulai, udh iklan lagi ☹️😥

2 days ago

hoorenon

liachia_04

Nikahx barengan sja @gunawan.lida2020 @lida_rara06 @lestykejora @rizkybillar

2 days ago

hoorenon

enda.1234

Gak ada masalah nya di langkahi mau nikah,kecuali sodara sedarah

2 days ago

hoorenon

riskiy.putri.96

Jgn dede pastinya harus dede lesti dulu yg nikah,kan tahun dpn yaaaa👍😂😂😂

2 days ago

hoorenon

enynuraeni890

kirain aku rara beneran sama ady skay ternyataaa cuma halu guee

2 days ago

hoorenon

muchlizwoks06

Gunara😍😍

2 days ago

hoorenon

cindy_aulia_11

Kebanyakan iklan min

2 days ago

hoorenon

yeni_sulistra

Tyra aja deh gemeshh baper❤💙

2 days ago

hoorenon

dilafitrian_6112

👍👍👍❤️❤️❤️

2 days ago

hoorenon

_anggiauliaa

Judul nya kawal sampai halal leslar,,tpi ini ngga ngeselin bgt

2 days ago

hoorenon

aurachatik

Rara kn pasti,jadi duluan ajha,kang risol nya lum pasti,gk Tau kpn 😁😁

2 days ago

hoorenon

atharjulian6

Walaupun tdk nikah duluan,rara ama gunawan aku doakan,selalu langgeng rukun selamanya. Aamin

2 days ago

hoorenon

apriansyahcf

❤️❤️❤️❤️

2 days ago

hoorenon

maria20202713

gunara besstt kiyut❤️❤️❤️❤️😍

2 days ago

hoorenon

ditot_ina98

@indosiar_update @indosiar Mimin bikin sinetron buat pasangan GUNARA & LESLAR dong, keren loh acting mereka ber-4 .. best

2 days ago

hoorenon

cholienlengek

Mngkin cuma aku yg kurang suka liat rara di pasangin sama gunawan😂🙏

Yesterday

hoorenon

rama_armarsa

Haaa lara juga mau nikah, amin semoga berjalan lancar, kapan ya aku hihi

Yesterday

hoorenon

gio.6187

Gunara kawal sampai halal

Yesterday

hoorenon

Yesterday

4.6k Likes