@ayumldn

Dec 2019

Mohon maaf nih.. Mama nya lagi seneng banget ngedit video. Pluuusss seneng aja sih punya video kenangan di album. Jadi kalau udah ke rangkum gini kan, bisa ngirit icloud storage haha Ini pertama kali nya Binar main di pantai @ancoltamanimpian . Dan pertama kali nya juga buat semua orang yang ada di video ini nyobain naik Gondola di Ancol haha seru sih!!! Nyobain naik kapal, lumayan geli2in perut sih ombaknya. Latihan sebelum ngerasain bobo di kapal di Labuan Bajo 🤪🤪🤪 Btw, makasih ya udah mau buang waktu kurang dari 2 menit liat igtv gue wkwkwk kalau ada yang mau di edit in video nya begini, sini di edit in gratis kalo gue gak ada kerjaan wkwkwk Selamat tahun baru 2020 temen2! Semoga kita semua lebih baik lagi di tahun 2020. Piss, lop, and gawl! Mmuuaaahhh

4 Comments

hoorenon

sentoel

Editin video dong kak 😁

Dec 2019

29 Likes