@kenesandari Kennes Yara Andhari

@album .fotokita a dreamer who love to travel and chasing the sunset for bussiness inquiry please click “contact” button below

@kenesandari photos and videos

2 days ago

#Repost from @leemanagement .id . “Selamat Hari Film Nasional” Melalui perannya di film Hello Goodbye, Kenes Andari masuk nominasi sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia tahun 2012. #leemanagementid #harifilmnasional

1055
2 days ago

Generasi 90an 🤗 #juniorhighschool

21611
4 days ago

Perfect book to read to keep you enjoy every moment during your #quarantine . I think now we shud copy what Danish do, feeling hygge everytime and everywhere especially at home 🙏🏻😊 #bkbaca . “Hygge is humble and slow. It is choosing rustic over new, simple over posh and ambience over excitement. In many ways, hygge might be the Danish cousin to slow and simple living. Hygge is about the now, how to enjoy the moment and make the best of it”

6812
5 days ago

Inginnya setiap belanja bisa dari rumah ya, tapi apa daya hampir semua supermarket online sekarang ini pengantarannya pun antri atau barang yg kita mau beli ngga ada stoknya. Jadilah 5-7 hari sekali kita terpaksa harus keluar. Belanja super cepat dan langsung pulang. Ada yang seperti kita juga kah? . Nah yg hrs selalu dilakukan adalah pake masker selama belanja, bersihkan tangan dgn hand sanitizer setiap keluar supermarket, smp rumah langsung cuci tangan dan ganti baju yaa 🙌🏼 . ......tambahan dr temen-temen, smp rumah langsung mandi! 🛁

62362
6 days ago

Kepada mereka lah kita harus berterimakasih bukan kepada bencananya. Hargailah jerih payah petugas medis dan air mata kesedihan mereka yang ditinggalkan keluarganya. Masih sulit rasanya kita menemukan hikmah di saat makin banyaknya korban berjatuhan. Saatnya kita bersama-sama memberi bantuan agar semua dapat cepat berlalu 🙏🏻😇 . Artwork by: @harimerdeka

2753
2 weeks ago

This is how we do yoga right now in the middle of #coronavirus 😉 . Masuk minggu ke-2 #dirumahaja aku masih rajin latian yoga bersama bu guru @fernatjhia .. dengan baik hatinya dia bikin kelas #yogaonline via Zoom apps jadi dia masih tetap bisa ngebenerin kalau gerakan kita ada yang salah.. Thank u so much ya Fe, blessed your soul! Namaste 🙏🏻🕉😊

2535
2 weeks ago

Social Distancing atau #jagajarak harus benar-benar diterapkan nih, melihat setiap hari orang yang positif #covid_19 dan yang tidak tertolong semakin banyak, terutama di daerah Jakarta. Rangkaian ilustrasi gambar ini membantu kita untuk lebih mengerti pentingnya #dirumahaja . Kita sebagai orang yg saat ini dalam keadaan sehat udah ngga bisa lagi egois, kemungkinan untuk kita membawa #viruscorona sangat besar. Bisa saja kita tidak sadar tapi kita dpt menularkannya ke org lain. Yang paling berbahaya jika kita menularkan pada orang tua atau orang yang memiliki riwayat penyakit berat terutama yang berhubungan dgn paru-paru. Bagi kalian yang tidak punya pilihan untuk bisa bekerja dari rumah, tetap jaga jarak dimanapun kalian berada, hindari bersentuhan dgn orang lain, jaga kesehatan, pakai masker jika perlu dan sering-sering lah cuci tangan. Mari kita sama-sama mengurangi penyebaran virus corona supaya Indonesia cepat kembali seperti dulu lagi 🙏🏻😇

1985
2 weeks ago

Selamat pagi! Mari kita tetap jaga stamina dengan lari keliling kompleks. Hari ini setelah 10 hari olahraga #dirumahaja akhirnya lari 30 menit di luar sekalian cari matahari. Walau kita harus #jagajarak , olahraga jangan smp kendor ya.. Tetap semangat! 🙌🏼

2865
2 weeks ago

12 Monkeys / Outbreak / Pandemic / Contagion.. This too shall pass 🙏🏻 #covid_19 #coronavirus . . 📷 : @selftuphoto

1852
2 weeks ago

Biasanya seminggu sekali kita berenang di Aquatic Arena GBK tapi karena sekarang penting untuk #jagajarak dengan orang banyak, jadi kita memilih untuk berenang #dirumahaja . Jadi walaupun lagi menghindari keramaian, olga harus tetap jalan terus ya! 💙

1.2k22
3 weeks ago

Weekend emang enaknya olahraga ya tp dengan kondisi Jakarta yg lagi kayak gini, untuk teman-teman pelari mungkin latihannya bisa pindah dulu aja ke kompleks rumah masing-masing. Sementara hindari tempat latihan lari yg rame (lebih dari 30 org latihan bersama dlm 1 area ). Yang suka olahraga di dalam ruangan seperti gym atau studio, coba cari tempat yg udah melakukan penyemprotan dgn desinfektan & semprot lagi alat-alat yang mau dipake dgn sanitizer. Jangan lupa cuci tangan sebelum & setelah latihan ya.. Mencegah akan lebih baik kan drpd mengobati.. Semoga kita sehat selalu 🙏🏻😇 . . PS: foto koleksi lama hasil nebeng pose di balon ulang tahun temen 😃🎈

63211
3 weeks ago

Tetap waspada tapi jangan jadi parno ya gaes 😉 . . Gambar diambil dari @femalecollective

1111
3 weeks ago

Perbanyak senyum, kurangi salaman 🙏🏻😇

4219
4 weeks ago

from hubby’s eyes 👀 @winkywiryawan912

64515
4 weeks ago

Jalan-jalan sore 👫🏻 . . 📷 : @khivaiskak

2374
4 weeks ago

Happy International Women’s Day! We celebrate it by joining @womens10k and this is my 1st 10K in 2020 🥰

1951
4 weeks ago

Kangen liburan ya.. Tapi lagi musim virus corona kayak gini mending ditunda dulu deh travelling ke tempat yang jauh. Untuk menghibur diri, jadinya ya gini cuma bisa liat-liat lagi koleksi foto liburan sambil berharap virus ini cepat berakhir. Mari semuanya bilang Amiiiin 🙏🏻😇

70633
4 weeks ago

This is so yummy! Indian fusion restaurant that serve butter chicken in a pot pie so you can dip the crispy flakky pie into the chicken or eat it with biryani rice.. Watch the 2nd slide to see what inside the pie 👍🏻😋 #wkjajan

812
5 weeks ago

Be clean & stay healthy 🙏🏻

31212
last month

I’m not alone.. Been in surgery three times 😇 • Repost from @alexachung Why don’t they know what it is? Why don’t they know how to cure it? Could it be to do with a gender healthcare bias? Also probably doesn’t help that “endometriosis” is the longest and most boring word to read. Thank you to @allontheboard for raising awareness about this debilitating disease that affects 1 in 10 women and yet on average takes 7 years to diagnose. Sorry if you have it, thrilled if you don’t and grateful if you’re a supportive partner, friend of family member to someone suffering with this invisible hellmare. I’m lucky because I felt much better after surgery but I know that’s not the case for everyone and may not be the case forever. Sending love to those in pain. ❤️

22833
last month

Sweet Dreams Sweet (slide 1 & 2 ) . The Black Ball (slide 3 ) . Kleidungsaffe (slide 4 ) By: Melati Suryodarmo

1471
last month

at the opening of MANIFESTO, a major multi-channel installation work made up of 13 screens by Julian Rosefeldt featuring Cate Blanchett that plays 13 different character 😍 #julianrosefeldtmanifesto

641
last month

Taro & Dippy’s day out 🐶🐶

2325
last month

Come out of a shadows, step into the lights ✨

3052