@jejelogy Julian Johan

Indonesia Motorsport Athlete. Rally & 4x4 Enthusiast.

@jejelogy photos and videos

4 hours ago

Ini adalah contoh pose klo om @motomobitv foto sama jimnynya.. Keren, tapi sedikit hambar.. . . Klo @ridwanhr realistis, dapet versi manual, lalu ngajak buat tutorial offroad 👌 . . Klo @fitra .eri ga perlu di offroad in ga apa2... Sudah mulia sekali jimnynya utk sang ayah 👍

4.3k74
Yesterday

Gak sabar rasanya menanti saatnya bisa memakai baju balap lagi. Untuk sementara, kita stay #dirumahaja ya teman2. Kesehatan kita dan keluarga adalah yg terpenting untuk saat ini. Stay safe, stay healthy!

2.8k17
3 days ago

#CHALLENGEACCEPTED . I ask people, who are motorsports lovers, to join the challenge of posting a picture of a car. Just one picture, no description. The goal is to flood IG with positive photos of cars instead of negativity. Copy the text to your status, post a picture of a car and look at some pretty pictures. Have a great day!

7.4k67
4 days ago

Akselerasi Maksimum Serigala Militia hingga Kilometer Terakhir.

2.4k32
6 days ago

Buat ngurangin bengong dirumah, kita bangun mobil 4x4 aja gimana? 😂 . . Hari ini temanya Double Cabin ya! Kalian harus pilih merk & aksesoris yang tersedia dibawah ini: . . 1. Merk Mobil Ford Ranger, Mitsubishi Triton, Chevrolet Colorado, Toyota Hilux, Mazda BT50, Nissan Navara, Isuzu Dmax. 2. Suspensi King Shocks, Fox Shocks, Old Man Emu, Ironman 4x4, Raw 4x4, Profender, Pedders Suspensions, Bilstein, Fabtech, Tough Dog. 3. Ban Super Swamper, Mickey Thompson, Maxxis, BFGoodrich, Toyo Tires, Yokohama, Goodyear, Hankook, Bridgestone, Simex. 4. Velg OEM Kaleng, OEM Alloy, Method Race Wheels, KMC Wheels, American Racing, Fuel Offroad, Speedline, Compomotive, Evocorse, OZ Racing, Enkei, Rays Wheels. 5. Aksesoris (Maksimal pilih 3 ) Bumper pipa, bumper bullbar, winch, overfender, snorkel, mud flap, roof rack, roof tent, lampu tambahan lightbar, lampu tambahan bulat. . . Yok tunjukkin kreasi kalian di kolom komentar! #Bangun4x4Dirumah

4.7k321
1 weeks ago

Selamat sore teman2, dengan kondisi seperti sekarang ini, dunia balap otomotif juga jadi salah satu yang terpengaruh. . . Kejuaraan balap ditunda, mobil balap kembali ke garasi. . . Sambil juga mendukung anjuran pemerintah untuk sementara #dirumahaja , saya mau nyampein ide yang mungkin menarik kalian lakukan. . . Yuk kita coba pake waktu santai kita untuk lebih mengenal para pembalap di Indonesia. Cukup dilakukan di depan hp kalian masing2. . . Bisa dimulai dari mencari di Instagram. Telusuri, follow mereka, dan beri komentar. . . Kita sama2 apresiasi mereka, para pembalap Indonesia. Bebas, mau cabang balap apa saja sesuai kegemaran kalian. . . Dengan begitu, kalian ikut berkontribusi untuk memajukan industri balap otomotif di Indonesia. 🇮🇩👍

4.0k40
2 weeks ago

Wah ketangkep di video 🤣 Kerjaannya @irfan_najibr ! 😂😂👊👊

3.6k147
2 weeks ago

Teman2, mari kita sama2 mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang lebih luas lagi di Indonesia. . . Yang pertama, dengan membatasi mobilitas kita sehari2. Seperti misalnya berjaga jarak diantara kerumunan ramai, dan juga bekerja dari rumah. . . Saya tahu memang tidak semua pekerjaan bisa dilakukan dari rumah. Misalnya memasang mesin turbo di rumah, padahal mobilnya di bengkel. . . Bener kan? Ini bukan becanda. Melainkan supaya teman2 tetap terus membaca tulisan ini. . . Instruksi yang tidak berlebih menurut saya. Kita hanya diminta negara untuk sementara dirumah, bukan diminta pergi berperang. . . Yang kedua, jangan jorok jadi orang. Sebenernya gak harus nunggu ada wabah kayak gini juga sih, pada intinya kita harus rajin cuci tangan. Dimulai dari hal sederhana itu aja. . . Yang ketiga, jadi netizen yang cerdik dan pintar memilah informasi. Supaya kita ga gampang kemakan berita hoax yang bikin kita makin panik dan sejenisnya. . . Masyarakat internet kita sangat gampang percaya. Sebagai contoh, kalo saya tampilin foto cak lontong, lalu disebelah fotonya saya kasih tulisan humor yg jenius. Pasti kebanyakan akan percaya kalo itu beneran cak lontong yang ngomong. . . Nah udah dapet kan.. Hehe yauda.. Semoga wabah Covid-19 cepat mereda di Indonesia. . . Om Mobi jangan di share info ini.. . . #viruscorona #coronavirus #covid_19 #covid19

6.5k49
2 weeks ago

Tunggu, aku bisa jelaskan..

14.1k559
2 weeks ago

"Working From Home". Semoga kita semua sekeluarga dalam keadaan sehat selalu ya 🙏

4.6k31
11.1k130
3 weeks ago

Kalo kalian dipinjemin mobil monster V8 kayak gini sehari, kalian mau kemana dan ngapain? 🤔🤔 . . #SuperAdventure #MonsterRoad

2.4k71
3 weeks ago

Dasar "Si anak lumpur" kalo kata @divaallan . . . 📷 : @pulangpergipagi #SuperAdventure #MonsterRoad

2.9k16
3 weeks ago

Apa "Offroad" menurut kalian? Coba dibuat dalam 1 kalimat 🧐 . . Contoh : Offroad itu membuat calon mertua berfikir 2 kali.

5.0k285
3 weeks ago

Kendaraan yang sangat melekat dihati. Waktu kecil sering lihat syutingnya karena deket dari rumah 😆 . . Terimakasih sudah dikasih kesempatan untuk membawa sebuah sejarah berpindah. . . #HydraTowing #SiDoelAnakSekolahan

12.7k66
4 weeks ago

Sore2 gini, bawaannya pengen curi pesawat 😂 Kalau kalian gimana? . . #GTA5 #GTAV #SanAndreas #LosSantos

2.6k27
4 weeks ago

Hari ini rasa penasaran akhirnya terobati. Nyobain light duty truck dengan tenaga & torsi terbesar dikelasnya, UD Trucks Kuzer! . . Yang diajak muter2 hari ini pembalap kece @alexandra .asma, jadi gak ada cerita takut diajak ngebuts! 😁 . . @astraudtrucks #UDTrucks #UDTrucksIndonesia #AstraUDTrucks #GIICOMVEC2020

5.7k59
4 weeks ago

Baru saja menemukan foto yang sangat bersejarah bagi saya. Di tahun 1995, saat Mitsubishi Lancer Evo III baru saja rilis, ayah saya sangat beruntung karena bisa memiliki mobil spesial ini sejak awal. . . Selain Evo III RS putih yang digunakan rally oleh ayah saya, EVO III GSR merah ini didapat untuk nantinya digunakan oleh saya. . . Tetapi tekad saya sudah bulat, lebih memilih dunia musik sebagai hobi yang saya jalankan semasa sekolah. . . Evo III GSR tersebut pun akhirnya digunakan sebagai chase car saat ayah saya rally. Digunakan oleh kepala mekanik ayah saya, Toshiaki Endo, yang juga merupakan pereli asal Jepang. . . Ini adalah sebuah keputusan yang tidak pernah saya sesali. Mungkin teman2 berpikir sebaliknya, dan sangat menyayangkan. . . Tapi saya yakin apa yang bisa didapat hari ini, adalah buah dari berbagai macam keputusan yang telah kita ambil di masa lalu.

4.7k30
4 weeks ago

Lebih baik gagal dalam berjuang, daripada menang tanpa berusaha. . . Yuk kita gas lagi @rckyrsnt ! . . #indonesia

4.4k18
3.7k14
5 weeks ago

Pengalaman pertama nyobain ransum modern milik Polri. Ternyata enak! Malah minta lagi sekotak buat dibawa pulang 😅👍 Terimakasih Pak Jenderal 🙏 . . Perlu dijadikan kajian makanan minggu ini gak temen2?

3.7k34
5 weeks ago

Pose para pria gagah sebelum kembali berjuang di lumpur... Let's Go!

2.0k17
last month

Banyak orang memiliki Jeep Wrangler. Tapi tidak semua orang tahu cara menikmatinya. . . #jeep #jeepindonesia #jeepwrangler #wranglerjk #jeepjk #jeeprubicon #jeepsport #jeepsahara #jeepoverland #overlandindonesia #overland4x4

7.5k94
last month

Dihari ke 2 kemarin, hingga tengah malam kami belum bisa tembus sampai ke Dieng... Jalur offroad yang semula berkonsep ringan ala overland, berubah jadi berat ala ekspedisi.. . . Jalur yang kami tempuh ada di perkebunan karet daerah Kendal, dengan kontur meliuk2 diantara tebing yang sangat mudah tergelincir. Winching beruntun dengan segala macam teknik sudah dikeluarkan jurusnya.. . . Oh sebentar, yang ingin kami bahas itu makanan, bukan offroad. 😁 . . Inilah pengalaman kami bikin masakan khas Italia, tengah malam, dipinggir tebing yang cukup terjal. Disela2 proses winching yang melelahkan. . . Semua bahan dibeli di indomared sebelum masuk kehutan kemarin. Pasta, bumbu tomat, keju olahan ala2, dan sosizz (Dedy Mizwar joget2 ). . . 📷 : @bimosj410

4.0k27