@indahtanjunggg New account

@indahtanjunggg photos and videos

796
3 days ago

Kan di buang sayang, Walaupun yg ngambilin ga ikhlas,burem🌚 . . . Bag by : #nevadamatahari @nevada_indonesia_ Feragamo shoes by : @serlyshop_riashop @serlyshop_riashoptesti

2128
4 days ago

Sssstttt🤫 nist💅🏻🆚 sw🏃🏻

1226
3 weeks ago

Sebenarnya ga bored bored kali,cuman ya emg lagi bored cemana lagi😁 . . . . . #boredchallenge #boredinthehouse #boredinthehouseandiminthehousebored #boredmakeup #makeupchallenge

1074
3 weeks ago

Spend this Ramadan As If It Is Your Last Ramadhan😇

2005
4 weeks ago

Selfie Upload for the firsttime☺️

13610
Mar 2020

ELEPHANT'S trunk is so strong that it can push down trees and lift a whopping 700,000 pounds and yet it's sensitive enough to pick up a single blade of grass.🐘🐘 ELEPHANT'S remind us of our true nature.kind and compassionate.🖤 . . .Terimakasih Tangkahan,terutama team&creaw ,dengan segala kehangatan keramahannya, Terimakasih telah mengajarkan kami banyak hal tentang apa arti untuk lebih Bersyukur dalam menjalani Hidup.. . . . #tangkahanecotourism #tangkahanecotourismofficial #tangkahan #tangkahanparadise #tubing #elephentconservation #elephantfacts #explorewisatasumut #parawisatasumut #sumutscenery

2157
Mar 2020

Emang apasih yg dikejar selama ini? Sampe lupa beri ruang buat sendiri #tangkahanecotourism #tangkahanparadise #explorewisatasumut #parawisatasumut #sumutscenery #pecandualam #gadisnekad

26717
Mar 2020

Indah yg mana wayoooo???

2099
Feb 2020

Do The Best. Berbuat baik dan Ikhlas dalam Hal Apapun, Bagaikan lembut pasirnya dipantai meskipun sering diinjak~

1820
Jan 2020

Papua

20310
Jan 2020

Bisa ga gausah julid!

2391
Jan 2020

Behappy😉

2399
Dec 2019

Kalo org 5 Menit Berharga,Klo kami bonus jadi 15 Menit Beharga😂

2332
Dec 2019

Ada hal yg begitu Menyakitkan ketika diingat,namun Ironisnya tak bisa Berhenti Mengenang~

2258
Nov 2019

Golden_Hour🌅

14414
Nov 2019

Kecewa adalah konsekuensi,Bahagia adalah Bonus~ • • • • • • @jihannauravani

1601
Oct 2019

Tengok sinila,Jangan tengok yg lain😂

1964
Oct 2019

5 On Slide ⏩ □Aku Selalu Terpaku Pada Pesona Senyum Itu □Aku Selalu Terkesan Pada Santun Lisan Itu □Aku Selalu Terhipnotis Pada Gerak Tubuh Itu □Pada apa yg kini tak lagi jadi Milikku,aku pernah dibuat begitu takjub dan tak Berdaya □Namun melihat Bahagia selalu terpancar di wajahmu,membuatku Yakin Melepas mu adalah Keputusan yang tepat MESKI RINDU KEHILANGAN ALAMAT.

2096
Oct 2019

Ada syukur yg mestinya kita Panjatkan,Semisalnya Nikmat Alam dan Kesendirian~

1700
Sep 2019

Fisik bukan segalanya, Slide1↪Jadilah wanita yang Mandiri😊 Slide2↪Dan Menyenangkan😄

1860
Sep 2019

Allah menegur saat kita sedang Terhibur,jangan lupa berdoa karena bahagia tetap miliknya~😇

2056
Sep 2019

Jangan digeser😨

1978