#ungkapan photos & videos

10 hours ago

#tulisanpendek e812+Teman Lamaku Dan ahirnya lama2 sibuk mencintai dunia.(teman baruku ) . . . . #tulisan #kalimat #ungkapan #words #indonesia

100
10 hours ago

Terus bersyukur ya teman:v #dirumahaja #dirumahaja #ungkapan

30
14 hours ago

Karena pertemuan dengan seorang seperti dirimu sangat tidak layak disepelekan. #sajak #quotes #snapwa #ungkapan #story #literasicinta #baitkata #senjabercerita # #snapgram #puitis 👤👋👐☕📄✏📝

840
20 hours ago

#ungkapan

00
180
23 hours ago

Terus bersyukur ya temen temen🙃 • help 100 folls Follow🙌 @kataungkapan .id @kataungkapan .id @kataungkapan .id ---------------------------------------------------------------------- #bucin #quotes #quotesgalau #quotescinta #sajakcinta #kalimatph #kalimatcinta #cinta #ungkapan #katakata #kataungkapan #kataungkapanhati #galauquotes #aesthetic #quotescinta #bijak #motivasi #tausiahcinta #tausiahdiri

180
Yesterday

⠀ ⠀ Jujur bukan lah hal yang mudah di lakukan, apalagi kalau udah mengenai masalah cinta. Tapi ketika kamu bisa meluapak semua yang kamu pendam, toh nanti kamu sendiri yang akan bersyukur karena telah jujur. Pesan apa yang ingin kamu sampaikan ke dia? - T ⠀ #pukulduamalam ⠀ ⠀ Buat reuploader, gak sulit kok buat izin. Jadi ditunggu DM nya. Jangan budayakan asal nyomot ya guys! ❤ ________________________________ ⠀ Kiriman tulisan: @hei_dus ⠀ Yang menyuarakan: @oki_dermawan ⠀ ________________________________ ⠀ ⠀ #curhat   #indovidgram   #puisi #tempatbercakap   #indovoiceover   #infoseni   #cinta   #bali   #indonesia #jakarta #overthinking #galau #resah #curhatmalam #curahanhati #dirumahaja #suaratelfon #kuntoaji #rindukamu #tentangrindu #zonabaper #aquarius #sendu #suarahati #ungkapan #lelah #baper #kangendia

73314
Yesterday

Maret, 2020. #katakupadanya

31
Yesterday

Saat sedih berubah jadi bahagia, Saat sendiri berubah menjadi temu, Saat senyuman berubah jadi kagum, Saat rasa berubah jadi sebuah lagu.. just wanna say.. "I saw that you were perfect, and so I loved you. Then I saw that you were not perfect and I loved you even more." . . . #ijustwannasay #ungkapan #katakata #katakatarasa

630
Yesterday

𝚃𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗𝚔𝚞. . . . . . #poembeenseen #poem #poetry #sajak #kata #celoteh #rasa #ungkapan #senang #sedih #sendu #aku #kamu #kita #terimakasih #pelangi #tenang #datang #deras #hujan

170
Yesterday

Setuju gak??????? #tulisan #katakata #ungkapan

40
Yesterday

Subhanallah Anak2 ku.. Surga2ku... Doakan Ayah mu sehat terus yah Nak... Semoga Ayahmu bisa terus bersamamu sampai Kalian Dewasa Nanti...😘😘😘 #Ungkapan Rasa Sayang Mereka disaat Aku #diRumah Aja

40
Yesterday

Buat yang merasa aja sih ker☺ Jangan lupa ker tag ke orangnya😆 #kakikatakita #katakata #katakini #sindiran #ungkapanrasa #ungkapanhati #ungkapan #baperlaa #baper #curcol #nyindirkeras #diksi #diksiremaja

200
2 days ago

Hanya kata-kata, bukan ungkapan yang tertuju pada siapapun😄 . . . . Mungkin ada sebuah kisah yg hampir sama dengan kata-kata ini Saran sampaikan, selesaikan, tuntaskan, keluar dari zona nyaman untuk menuju kenyamanan #kata #katakata #katakatacinta #cinta #harapan #ungkapanhati #ungkapanperasaan #ungkapan #ungkapanrasa #ungkapanrindu #harmoni #rasa #rasaku #sajak #literasi #literasicinta #sajakdetik #sajakhati

320
2 days ago

boleh saja, sapatau lega. . . . #nulisglad #yuknulis #janganlupanulis #ungkapan

120
2 days ago

tidak perlu: ) . . . #nulisglad #yuknulis #janganlupanulis #ungkapan

120
2 days ago

sabar saja, nanti juga muncul. . . #nulisglad #yuknulis #janganlupanulis #ungkapan

120
2 days ago

Ungkapan untuk best friend #bestfriend #htea #minuman #ungkapan

40
2 days ago

Bayang-bayang: ) • • #ungkapan @ #ungkapanhati #perkata

91

Top photos & videos on #ungkapan

Oct 2019

⠀ ⠀ Ada sebuah pepatah yang mengatakan kalau kesendirian adalah anugerah yang menyamar. Ketika tak berkomitmen dengan siapa-siapa, kamu jadi bebas mengembangkan diri. Dua puluh empat jam, 7 hari seminggu, kamu punya waktu yang penuh untuk dirimu. Tak hanya itu, kamu juga terbebas dari kewajiban untuk membahagiakan pasangan. Nggak perlu berupaya keras untuk terlihat menarik di hadapan seseorang. Kalau dipikir-dipikir, menjadi lajang tak semenakutkan yang dibilang orang. Yang ada, kamu merasa sangat bersyukur. - T ⠀ ⠀ #pukulduamalam ________________________________ ⠀ Tulisan: @trysandhika ⠀ Yang menyuarakan: @tommykura2 ⠀ ________________________________ ⠀ ⠀ #indovidgram   #dagelan   #curhat   #musikalisasipuisi   #puisi #suaratelfon   #tempatbercakap   #indovoiceover   #infoseni   #cinta   #bali   #indonesia #jakarta #overthinking #galau #resah #curhatmalam #curahanhati #sajakcinta #sajakrindu #rindukamu #tentangrindu #zonabaper #videobaper #sendu #suarahati #ungkapan #tulisan

2.8k94
Oct 2019

aku tak pernah keberatan menunggu siapapun. termasuk kamu dek. -- Klinik literasi adalah sebuah komunitas menulis online. Terbuka bagi siapa saja yang memiliki hoby dalam menulis. Gunakan hastag #klinikliterasi untuk berbagi tips menulis .📎 -- ingin menerbitkan buku secara print on demand? Di @samudrabiru_group aja. Sudah berpengalaman dan dipercaya oleh banyak kalangan 📖 -- follow juga @turanggabook 👍 follow juga @turanggabook 👍 follow juga @turanggabook 👍 -- #penerbitsamudrabiru #klinikliterasi #wikipuisi #okaholic #puisi #sajak #senogumiraajidarma #filsuf #sastra #sastrapedia #puisioftheday #ungkapan #penulisamatir #catatansenja_maira #coretan #tentangrasa #wsrendra #filsafat #filosofihidup #puisiindonesia #celoteh #katacintabijak #penulisindonesia #filosofi #syaircinta #sajakberbisik #tulisan #aksimenulis #sastraindonesia repost @wikipuisi

2.2k32
Nov 2019

Ku kira akan kamu beri hati itu,ternya aku salah menilai mu😔 - Tag orangnya kalau berani 😁 Suport 1000followes teman🙏 ________________________________ Follow ig kami @rivoandr Follow ig kami @rivoandr Follow ig kami @rivoandr ________________________________ #puisicinta #puisirindu #puisiku #penulisindonesia #penulis #tulisanku #ungkapan #baper #sajak #narasi #sinopsis #diksi

1091
Dec 2019

🐳 . . Support @diarykutipan Like ❤ & Tag seseorang . Follow @diarykutipan untuk update terus : ) Salam hangat 🖤 . #quotesindonesia #quotes #quotescinta #literasi #literasi15detik #kutipan #kutipankata #coretan #sajak #puisi #ungkapan #motivasi #bijak #kehidupan #curahan #curhat

2523
Dec 2019

Dasar aku ini..🤭 - - Tag orangnya kalau berani 🤣 ________________________________ #baper #berharap #bercanda #sajak #katakata #ungkapan #cakapmedan #puisibaper #puisicinta #receh #luculucuan #indonesia #medan #penulis #pemikiran #ungkapan

1275