#prayforindonesia photos & videos

19 minutes ago

----------------------- follow: @aktivis_jombloinspiratif . #prayforindonesia #socialdistancing #dirumahaja

00
43 minutes ago

Menghadapi situasi seperti apapun, respon kita yang menentukan hasilnya. Seperti situasi akhir2 ini dimana kita harus #dirumahaja , alangkah baiknya jika kita bisa meresponinya menjadi kondisi yang menyenangkan. Kita jadi bisa punya banyak waktu untuk keluarga, memperhatikan mereka lebih lagi bahkan menjalankan fungsi kita kembali sebagai seorang ayah/ibu/anak. Ini saatnya kita melayani keluarga kita lebih lagi. #sayagmcc #stayhome #dewasamudagmcc #prayforindonesia #indonesiabisa #viral #responsibility #renunganrohani #renungankristen #keluarga #familyfirst @yayasanrumahjunior @gbigmcc @paulus_suryadjaya

70
49 minutes ago

Tanah laut Info diterima pada hari Senin tanggal 6 April 2020 pukul 16:30 Wita Lokasi di PT jafa desa Liang Anggang Kec.Bati-Bati Kab.Tanah Laut Informasi diterima telah di temukan seorang laki-laki dalam kondisi sdh meninggal. Korban Nama :FADILLAH TTL : Banjarmasin,10-02-1959 Agama : Islam Pekerjaan : Sopir Alamat : Jl.sutoyo S.gg.20 No.81 RT.14/I Telaga biru Banjarmasin Kronologis : menurut keterqngan saksi arif razak Pada jam 13.00 wita ybs tiba di jaffa untuk mengantar Expedisi milik PT.Jaffa dr banjarmasin dgn menggunakan mobil taksi kuning no.pol DA 1914 AD. kemudian pada jam 14.00 wita saksi arif razak melihat ybs istrahat di tempat biasa ybs istrahat namun sampai jam 17.00 Wita ybs blm bangun" kemudian saksi mencoba membangunkan ybs brsm saksi marianus namun ybs tidak bangun2 lalu saksi melapor ke HRD PT.Jaffa kemudian HRD menghubungi Polsek Bati2&keluarga ybs, menurut ket pihak keluarga ybs mempunyai riwayat penyakit diabet&hipertensi serta pihak keluarga ybs menolak untk d lakukan visum&otopsi dgn melampirkan surat pernyataan menolak d lakukan visum&otopsi serta akan langsung d bwa plg ke banjarmasin./rumah duka #escortingemergency #prayforindonesia #indonesiabangkit #qif19 #bangkitbanua #relawan #berbuattanpaberharap

00
1 hour ago

Pandemi ini membuat kita seperti tahanan kota ,yang hanya bisa maju 10 langkah ,tanpa ada 100 innovasi, tanpa ada 1000 arah ,hanya ada 10.000 impian dan 1.000.000 harapan.pandemi sangat cinta inflasi,pandemi sangat cinta kapital,namun sangat benci dengan kemakmukaran....pandemi membuat social distancing,pandemi membuat bumi tersenyum namun tidak untuk pribumi,pandemi membuat alam berbahagia,pandemi membuat harapan yang baru dan angan yg terbentang sejauh ruang hampa ini memudar,semua berlomba lomba menjadi tuhan,lekas sembuh planet ku ,kita tahu engkau sudah tidak sabar pada pandemi berdoalah di bulan april ini semoga yang disemogakan tersemogakan. 😉 #prayforindonesia #prayfortheworld

370
2 hours ago

Tuh toke apa kucing, GEDE BANGET . Semoga Kita Selalu Diberi kesehatan dan di jauhkan dari virus corona...Aamiin . Share Info ini ke sodara dan sahabat kalian dan jangan hanya diliat, silakan like dan follow supaya kita terus semangat untuk memberika info terbaru untuk kalian . @iinfodunia .id @iinfodunia .id @iinfodunia .id . #viral #trending #top #covid_19 #corona #info #kesehatan #health #trendingnow #masyarakat #indonesia #lawancovid19 #lawancorona #infoterkini #infoterbaru #lagiviral #lagitrending #likeforlikes #followforfollowback #likeforfollow #world #virus #wabahcorona #praying #prayforindonesia #fightcoronavirus #fightcovid19 #lawancorona

121
3 hours ago

Hidup hanyalah serangkaian kenangan yang Kita buat #missingthattime #prayfortheworld #prayforindonesia #staysafe #stayhealthy #stayhome

111
5 hours ago

Amsal 18 : 10 Nama TUHAN adalah menara yang kuat, kesanalah orang benar berlari dan ia menjadi selamat . Yesus itu kuat dan perkasa, tempat perlindungan yang aman. Namanya berkuasa di buni dan di surga. Mendekatlah kepada Tuhan, sebab oleh karena di dalam NamaNya pastilah kita semua selamat . . . (Cover with @faulamasniari90 ) #prayforindonesia #bangsaindonesia #garudadidadaku #indonesi #stayathome #dirumahaja #generasi90an #coverlagu #lagurohani #anakmuda #guru #sonofgod

50
6 hours ago

Semua gunung lockdwon.. bagaimana kita bisa mesra dengan alam.. #prayforindonesia @kekasihpendaki #pasanganpendaki @pendaki .cupu #pendakiamatir @pendaki .cupu @jejak_pendaki

00
7 hours ago

. Kelamaan #dirumahaja tuh sebenernya bikin bete juga sih. Tapi harus kuat"in nahan kangen sama kebiasaan" yg suka kulakuin sebelum pandemi #corona . Aku yakin banget kalo kita banyakin ibadah dan berdo'a mohon sama yang Maha Kuasa. Juga gak lupa nurut sama arahan dari pemerintah untuk tetap #stayhome . Badai ini pasti berlalu. Udah kangeeen banget pengen refreshing ke tempat yang adem, kangen ngemie kocok kesukaan di Jl. Ternate, kangen jajan jajanan anak SD, kangen ngemall, kangen botram ma temen", kangen ngebaso. Kangen pergi ke sana ke sini semau gue tanpa ada yang larang...❤🤗 . . . Cr : @fahmiak__ #reminder #staysafe #stayhealthy #healtheworld #healtheworld 🌎 #prayfortheworld #prayforindonesia #covid19 #coronavirus #fightcovid19 #stayhome #diamdirumah #dirumahaja #cicingdiimah #kangen #hangout

70
7 hours ago

Anak-anak pun berdoa. Terus ucapkan kata-kata berkat bagi Indonesia. Para orang tua mari ajak anak-anak bergandengan tangan dan berdoa bagi Indonesia. Tuhan Yesus memulihkan, menolong, menyembuhkan, memberkati Indonesia. Tuhan Yesus berkuasa atas segala keadaan dan situasi. Segala ketakutan, kecemasan, depresi, keputusasaan tunduk pada kuasa nama Tuhan Yesus Kristus. Anak-anak ini mewakili anak-anak Indonesia berdiri dan berdoa bagi Indonesia. God bless you children. You are the God's top agent. #eaglekidz #prayforindonesia #alwayspray

132
8 hours ago

Mengikuti anjuran pemerintah yg ga blh kemana-mana jd stok buat big bos @hariyanto_davit harus terpenuhi...sak durunge wonge ngombreng ae 🤭😁😘😘✌✌ . . . #stayathome #pandemi2020 #coronavirus #prayforIndonesia #prayforsurabaya

50
8 hours ago

اللهم جعل إند نسيا آمنة مطمئنة وجمع بلا دالمسلمين.. Duka negeri duka kita semuaa.. #prayfortheworld #prayforindonesia

130
8 hours ago

Saling berdoa agar virus ini segera berakhir di Indonesia 🤲🤲 . . . . . . . #lawancorona #virus #prayfortheworld #prayforindonesia #indonesia_photography #editingvideo #indonesian #indonesiaku #jawatengah #explore #lflf #flow

300
8 hours ago

TONSIL 🥴 . Teringat Masa Pegi Umrah FEB Lalu... Dah Start Tonsil Sehari Sblm Nak Berangkat Ke Tanah Suci.Tapi X Sempat Pegi Klinik Jumpa Doc & Ambil Ubat Sbb Last Day Ada Je Benda Nak Kena Settlekan 😅 Plus Time Tu EXCITED Sgt Nak Pegi 🙈 Rasa Sihat Je Walhal Tekak Dah Start Sakit Ckit2 🙈 Hari Ke 2/3 Start Demam Tonsil Kat Madinah, Mkn Ubat Demam & Kelam Kabut Cari BETADIN Utk Gaggle 😅 Siap Gosok Gigi Setiap Kali Lps Mkn,Sblm Wudhu & Gaggle Banyak Kali 😅 . Masa Sakit Tue, Mampu Tawakkal Hanya Pada ALLAH SWT 🤲🏻 Minum Air Zam2 Sebyk2nya & Mohon Doa Mudah2an Di Beri Kesembuhan Sepenuhnya Di Sana 🤲🏻 SYUKUR ALHAMDULILLAH 🤲🏻 Dengan Izin ALLAH SWT,Selepas 2 Hari Baik Sepenuhnya Dari TONSIL.Sblm Nie Di KL Kalau X Mkn Antibiotik TONSIL Tu Lama Nak Baik... Tapi Kat Tanah Suci Dgn IZIN ALLAH SWT 🤲🏻 Syukur Alhamdulillah 🤲🏻 Segalanya Di Permudahkan 😢🙏🏻 Semoga Kita Semuanya Sentiasa Dalam Lindungan ALLAH SWT 🤲🏻 . Tudung Sarung Cantik ❤️ @dhaja_hq . . @biendalovers #DoaYangBaikBaik #StaySafe #StayHome #KeepCalm #BeStrong #WeCanDoThisTogether #MalaysiaBoleh #KitaJagaKita #SyukurSelalu #SyukurAlhamdulillah #Malaysia #Brunei #BruneiDarussalam #PrayForMalaysia #PrayForBrunei #PrayForSingapore #PrayForIndonesia #PrayForMakkah #PrayForTheWorld #PrayForEverone #BiendaLovers 💋

95016
8 hours ago

Denger² lebaran diundur sampe selesai puasa? - #covi ̇d19 #stayhome #qif19 #dirumahaja #prayfortheworld #stm #smk #prayforindonesia #homeschool #lockdown

514
8 hours ago

Begitu Indahnya Ciptaan Tuhan, Doa Dan Pengharapan hanya Kepada DIA saja, Allah yang Maha Kuasa. . . . #prayforindonesia #prayfortheworld #prayforworld #fastingandprayer #prayer #doadanpuasa

50
8 hours ago

#TRCsupport Hail Gara Gara & bang @edwin .cokelat.marshal 🤘🤘🤘💥👉 Reposted from @garagara .gue Ini harus di antisipasi Jangan melarang tanpa solusi Dirumahkan tapi non subsidi Hentikan dulu sejenak urusan politik Kebijakan tanpa sasaran Tepat sasran Hari ini penuh dengan kekhawatiran Dimana doa terbaik sudah di panjatkan Bekerja belajar dan ibadah sudah di rumahkan Menunggu nasib baik penuh dengan harapan Haruskan kami (memelas memelas ) Kata hati Kepada bangsa Bersatu dengan penuh semangat Sibuk kan dirimu dengan sesuatu yg berarti Demi negri pertiwi !!! • THE GABUT'S • guitar - @edwin .cokelat.marshal drum - @adekunci . . . #gabut #challengeaccepted #collabs #collabstream #featuring #coklatband #kunciband #garagaraband #modernrock #alternativerock #heavymetal #hardrock #metal #kritiksosial #covid19 #coronavirus #stayathome #wfh #dirumahaja #pandemic #savetongkrongan #prayforindonesia - #regrann

729
12 hours ago

اَللهُمَّ ادْفَعْ عَنَّاالْغَلَآءَ وَالْبَلَآءَ وَالْوَبَآءَ وَالْفَحْشَاءَ وَالْمُنْكَرَ وَالسُّيُوْفَ الْمُخْتَلِفَةَ وَالشَّدَآئِدَ وَالْمِحَنَ مَاظَهَرَ مِنْهَا وَمَابَطَنَ مِنْ بَلَدِنَا هَذَا خَاصَّةً وَمِنْ بَلْدَانِالْمُسْلِمِيْنَ عَامَّةً اِنَّكَ عَلَى كُلِّى شَيْئٍ قَدِيْرٌ. 😭 . #vidioislami #covid #doa #tolakbala #trending #viral #indonesia #ikhwandaily #ikhwanulmuslimin #ikhwan #muslimah #akhwat #dakwah #prayforindonesia #palestina #mesir #takwa #istighfar #istikharahcinta #istiqomah #sholawat #sosialdistancing #tanggerangselatan #jakarta #vidiosholawat #sabyan #corona #akhwatbercadar #sunnah #sunnaheverywhere

150

Top photos & videos on #prayforindonesia

2 weeks ago

Alhamdulillah masih ada org baik yang mau menolong org lain tanpa memikirkan nyawa nya sendiri,makasih pak petugas medis: ) -IB? ME! -WAJIB TAG KALO MO IB! -BERANDA? LAPOR😉 . Kita harus bisa membantu mereka jika kita masih menyayangi indonesia,jangan berpergian jika tidak penting,mending #dirumahaja Jaga kesehatan,cuci tangan,dan menerapkan pola makan sehat. #fvckingdit #ccp #prayforindonesia . Kita terus berdoa agar virus ini bisa secepat nya menghilang, agar indonsia dan seluruh negara lainnya, akan pulih seperti sedia kala, aamiin🤲😭❤ . #jagakesehatanyuk Agar bisa terhindar dari virus ini,dan kan lupa mendekatlah diri kepada tuhan ya: ) . #ccpedits 🎥 #ccpindonesia ❣️ #fvckingdit #ccpgenerationindo Berdoa selalu yaaa: )

21.4k54
2 weeks ago

Pesona Candi Borobudur tak lekang oleh waktu, sejalan dengan kemegahannya yang menggemparkan dunia. Pantas saja Candi Borobudur menjadi Situs Warisan dunia UNESCO sejak tahun 1991. Di video ini Candi Borobudur di mix dengan wisata lainnya di sekitar Jawa Timur. Btw ada yang bisa tebak air terjun apa saja di video ini? Yuk ceklist Sejarah Candi Borobudur di highlight "Sejarah" atau melalui instastories kami. Kontributor: ( @jerre_stead ) Lokasi: Candi Borobudur (Situs Warisan Dunia UNESCO ) Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. #indoflashlight #tour #wisata #sejarah #instagram #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #wisataindonesia #indonesianparadise #candiborobudur #borobudur #borobudurtemple #tumpaksewu #kapasbiru #covid19 #viruscorona #coronavirus #prayforindonesia #lumajang #magelang #jawatengah #indonesia

3.6k97
1 weeks ago

Jadi, hal apa yang akan kamu lakukan? Share di kolom komentar ya, jangan lupa mention temen-temen kamu 🤗⁣ ⁣ Aku jadi menyadari, banyak hal yang selama ini kelihatannya biasa, seperti sekedar tersenyum dan menyapa, jadi bermakna banget. Ketika kita harus mengisolasi diri di rumah masing-masing, kita mungkin jadi banyak mikirin apa yang sebenarnya penting buat kita.⁣ ⁣ Gapapa berandai-andai dulu. Percaya, ini akan segera berlalu. Semoga imajinasi kita ini juga bisa jadi doa yang positif agar wabah corona segera berakhir ya 🤗🤗🤗⁣ ⁣ #rahasiagadis #dirumahaja #coronavirus #covid19indonesia #viruscoronaindonesia #kawalcovid19 #viruscorona #workfromhome #prayforindonesia #stayathome

23.1k4.0k
6 days ago

Tolong Aamiin kan do'a ini : 🇮🇩🇮🇩 . . Ya Allah! Berkahilah usia kami, sehatkanlah tubuh kami, terangilah hati kami, mantapkanlah iman kami, bantulah kami memperbaiki amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari keburukan, kabulkanlah segala kebutuhan kami baik dalam agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.. . . . Aamiin..Aamiin Sumber : @gus .cihuy . . #guscihuy #gustiawan90 #postinganhits #mekah #prayforindonesia #indonesia #corona

13.1k70
20 hours ago

Kita tidak perlu berusaha untuk melupakan, Kenangan akan punya cara sendiri untuk menghilang 😷 #staysafe - 02/02/20 - 📸 @bayu .sptraa #quotesindonesia #dirumahaja #prayfortheworld #prayforindonesia #bersamalawancovid19 #selaluadahikmah #adobelightroom #lightroom

66719
22 hours ago

Virus corona, virus yang mematikan dari Wuhan China. Virus ini awal mula dari hewan kelelawar lalu menyebar begitu cepat di Wuhan sehingga pemerintah China langsung memberi perintah untuk Mengisolasi kota wuhan. Bukan wuhan saja yang terkena virus corona, tetapi banyak Negara negara yang juga terkena Virus corona ini. Bahkan Amerika Serikat merupakan negara yang memiliki jumlah pasien positif corona terbanyak di dunia Virus ini sudah memasuki Tanah air, Indonesia, dan sudah banyak orang orang yang terjangkit virus corona, bahkan sudah ada yang meninggal dunia, tetapi banyak juga pasien yang sembuh dari Virus corona ini. Oleh sebab itu pemerintah, Bapak Presiden Joko Widodo, memberikan amanat kepada seluruh rakyat indonesia untuk melakukan isolasi mandiri dirumah masing masing. Cara pencegahan virus corona yaitu, Rajin mencuci tangan, Jika sakit menggunakan Masker atau segera ke pukesmas terdekat, Tidak usah keluar rumah jika tidak penting, Jika ada keluarga yang sakit menjaga jarak dan menggunakan Masker. Setiap pagi kita harus melakukan Sun Bathing agar tubuh kita sehat dan imun kita terjaga. Disarankan, saat pagi hari Melakukan olahraga di halaman rumah agar Tubuh kita kuat dan sehat. Ayo kita lakukan Isolasi Mandiri dan tetap menggunakan Masker karena kita tidak tahu diluar sana atau di sekitar kita ada yang orang yang masih bebas berkeliaran, padahal orang tersebut terjangkit virus corona. Bersama Kita bisa #IndonesiaLawanCorona #LawanCorona #HidupSehat #IndonesiaBangkit #JogjaLawanCorona #DiRumahAja #FightCovid19 #badaipastiberlalu #HealTheWorld #prayfortheworld #prayforindonesia #stayhealthy #staysafe #stayhome @ppkn_pedia

2212
4 days ago

Good morning all.. " Pikiran yang tenang membawa kekuatan batin dan rasa percaya diri, sehingga itu sangat penting untuk kesehatan yang baik. #goodmorning #covid19indonesia #covid_19 #instagram #smile 😊 #smile #happy #prayforindonesia #surabaya #motivasi #dokter #doktermuda

82651
2 weeks ago

Selamat pagi semuanya🌼 Bersama kita peduli 🍀🍃🍀🍃 Yuk kita sharing : kesehatan adalah mutlak harus dijaga, pake masker jika berada ditempat yg banyak org & sering gunakan hand sanitizer untuk selalu manjaga dari virus dan bakteri...ga usah terlalu panik tp tetap waspada, tetap tenang & selalu berdoa 🙏 Salam sehat selalu ♥️ • • • #prayfortheworld #prayforindonesia #stayathome #stayhealthy #stayawayfromcoronavirus 😷

42530