#brownfeatherhotel photos & videos

last month

To plant a garden is to believe in tomorrow 🌿 . . . . . #hijabchicgirls #hijabchicstyle #hcphotocontest #brownfeatherhotel #brownfeatherbali

844
Jan 2020

Oasis.🌴

262
8102
Dec 2019

Buat yang suka hotel homey, kalo ke Bali bisa ke @brownfeatherhotel . Berasa nginep di rumah nenek. Nuansanya vintage banget. Tiga hari ini, aku nginep di kamar Magena Suite-nya. Video bisa dilihat di highlight. . . . . . . . . #brownfeatherhotel #brownfeatherbali #hoteldibali #hotelinbali #baligasm #balilivin #balidaily #balilife #liburanbali #wheninbali #wanderlust #vintagestyle #architecture #architecturephotography #thebaliguideline #vacationinbali #balihotel #njophplesiran #coolspotbali

81011
Nov 2019

⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Hotel ini dapat ditempuh dari Seminyak yang terkenal sebagai salah satu distrik belanja dan makan hanya dengan waktu 10 menit saja.⁣ Lebih mencengangkan lagi karena lokasinya berdekatan dengan suasana pesawahan yang sangat mengagumkan. Brown Feather ibarat permata tersembunyi yang harus segera Anda temukan. Menginap di sini Anda akan disuguhkan dengan sejuknya semilir angin pesawahan dan kicauan burung setiap pagi.⁣ Di bagian belakang bangunan utama hotel yang mengusung konsep bohemian ini juga terdapat sebuah taman kecil yang begitu cantik. Coba bayangkan betapa asiknya menghabiskan sore dengan mengobrol santai atau sekadar membaca buku sambil minum teh di situ.⁣ Lokasi: Jalan Batu Belig No. 10, Kerobokan, Kuta Utara.⁣ ⁣ Sumber: https://indonesia.tripcanvas.co⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Like, Share, Coment⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow @hilda .herdiani

11
Nov 2019

Brown Feather room is one of those best places to find serenity. 🌼

201
Nov 2019

Mirror mirror on the wall, who's the meanest of them all? . . . . . . . . . #bathroomselfie #portrait #classic #brownfeatherhotel #vintage #blackisthenewblack

615
Oct 2019

Been sun kissed and I couldn't help myself. I become addicted 🌻☀️ #msalwayshungry #balitrip #balivibes #summer #sunnyday #underthesun #travel #travelgram #travelislyfe #igtravel #brownfeatherhotel #batubelig

210
Oct 2019

Vintage Singer Sewing Machine.

391
160
Sep 2019

You make me feel at home.

623
Sep 2019

Always believe something wonderful is about to happen. Happy Monday 🤗💚.

321
Sep 2019

#Zentime !! Yups, kalo kalian butuh ketenangan & agak jauh dr kebisingan, yass, take #staycation here. For the first time coba book kamar disini. Ya, emang se-nyaman itu sih. Ijo-ijo dedaunan & klo malam bener2 low-light jd tenang gtu. Bukan spooky yah!! Geser deh, berasa ky dirumah nenek ini.🥰 #brownfeatherhotel . Ada yg pernah stay disini?🥰

50519
Sep 2019

Homy place to stay when exploring Seminyak area 🏠

191
Sep 2019

A quaint little boutique hotel and a perfect place to unwind in Seminyak - Brown feather hotel. #bali #balitourism #brownfeatherhotel #seminyak #quaint #travelgram #natgeo #tlpicks #cnntravel #travelphotography #travelblogger #goingplaces #vacation

180
Sep 2019

Wishing you a most enjoyable weekend! 🌼

582
Aug 2019

Hello 😊

771

Top photos & videos on #brownfeatherhotel

Feb 2018

When on holiday in my happy place @brownfeatherhotel 🌞😌🌾 #goodmorning #brownfeatherhotel #bali #islandlife #indonesia

62417
Mar 2018

My home away from home, 💕Loving every bit of this cozy little nook. Thank you for your great service and warmest hospitality!!! Love... Love..... Love!!!!!! . #placestostayinbali #recommendedstay #homeawayfromhome #cozyhome #wheretostayinbali #highlyrecommended #gratitude #brownfeatherhotel #bedandbreakfast #highylrecommended #somewhereinkerobokan #bali #kerobokanhotels #balivacation

1975
Jul 2016

Living on the edge 😏 #daredevil #brownfeatherhotel #ootd #billieroseontour

6766
Jul 2016

Yesterday we enjoyed a spa day at @spring_spa 💅🏼 They also braided my hair! Currently we are in de midst of a storm on the beach, check my snapchat 🙈 'BillieRoseBlog' #hair #braids #springspa #bali #brownfeatherhotel

87310
Mar 2017

Just arrived in Bali and checked in to the @brownfeatherhotel . Can't wait to explore Bali together! #thebaliguide #bali #supercitytripcathaypacific #brownfeatherhotel #hotelsbali

1.2k21
Jul 2016

Last morning at our beautiful hotel before heading to Ubud! 💃🏻 tips anyone? #ubud #billieroseontour #bali #brownfeatherhotel

91112