#asikinajalagi photos & videos

3 hours ago

Haii Semuaa! 🌈 • Gimana nihh kabarnya? Pasti masih pada semangat kan yaa? Daripada gabut makan-tidur-makan-tidur mulu, pantengin Incoustic yu!! • Incoustic ngadain challange cover nih! Gimanasi caranya? 🤔🤔 • Buat video cover kamu yang berdurasi 15 detik dan Jangan lupa tag ig kitaa! @incoustic_hmti dan hashtag! • #coverfromhome #dirumahaja #asikinajalagi

5512
19 hours ago

mencoba jd wanita anggun tp gagal #tiktok #tiktokindo #tiktokindonesia #tiktokgeneration #latepost #asikinajalagi

2442
Yesterday

Stay at Home💪 - - - - - - - - #asikinajalagi #santaisejenak #stayhome #tipetipe #dirumahaja

30
Yesterday

Keisengan ku siang hari ini.... Sakin bingungnya mau ngapain lagi😆😆😆😆🤣🤣🤣🤣🤣🤣 #dirumahaja #tiktok #mgsquad #asikinajalagi

228
Yesterday

Pergi hilang dan lupakan🥀. #lfl 💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl 💛 #followers #followersinstagram #follow4followback #kontenkreator #konten #caption #trending #whales #foodblogger #kerenabis #kecebadai #asikinajalagi

471
2 days ago

Step by step⁣ Isi bensin dulu motornya, biar bisa nyampe ke tempat yg kita tuju.. ⁣ Setuju? ⁣ . ⁣ . ⁣ . ⁣ ⁣ #madewithstories #creativefeedss #feedsinstagram #typographyindonesia #lfl#typographyinspired #lightroomindonesia #ngedit #ambyarrr #asikinajalagi #photographyindonesia #photography

201
3 days ago

beberapa abad lalu ketika latihan bersama rider @midtrailmagowata di negara api dengan bintang tamu @ridwan_sau dan rider 69 #trailindonesia #trailasik #enakdisini #asikinajalagi #lagisyantik #janganlupabahagia #janganpanik #semuabaikbaiksaja #kawasakiklx #hondacrf #husqvarna

192
6 days ago

Kurang apaa. Komen dong. #dirumahaja #goyangasikasik #viralvideos #asikinajalagi

646
6 days ago

. "Terimakasih ku ucapkan untuk kesekian kali Atas kesetian mu menemani menghiasi mimpi Sampai aku terbangun kembali dan menyadari Bahwa banyak nikmat tuhan yang patut disyukuri " . Alfath 03/02/20 . #asikinajalagi . #asikinaja . #senja #puisi @puisi_cinta @kata_puisi17 @puisidisenja @kata_mutiara_quotes @literasi .story @puisi .indonesia

790
2 weeks ago

Terkadang jika manusia sudah tidak bisa memilih, maka Semesta yang akan memilih sesuai dengan hak yang dimilikinya. Begitulah ceritanya... . #badegaparang #satire #celanadalam #pantai #liburan #antivirus #asikinaja #selingkuh #semesta #thestorysofar #travel #sleep #adventure #pee #tarekat #tasawuf #tqn #matisebelummati #doa #ambyar #asikinajalagi #pantai #jalanan #travel #gunung #kuotes #kopi #arak #covid #corona #virus #pantai

110
2 weeks ago

"Isuk loro, Sore mati!" (Pagi sakit, Sore Mati ).. . Kata-kata yang tertulis dalam kisah Babad Tanah Jawi. Sebegitu menyeramkan wabah penyakit jaman dahulu yang menimpa Kerajaan Mataram, hingga merenggut nyawa Amangkurat Kesatu. . Sejarah mencatat beberapa wabah penyakit menular hingga mematikan di bumi Nusantara, yang biasanya ditandai oleh sinyal-sinyal Alam Semesta yang terbaca oleh manusia jaman itu. . Namun manusia sekarang sepertinya sudah tidak begitu memperdulikannya... . Demikianlah sejarah manusia tercipta . #badegaparang #satire #celanadalam #pantai #liburan #antivirus #asikinaja #selingkuh #semesta #thestorysofar #travel #sleep #adventure #pee #tarekat #tasawuf #tqn #matisebelummati #doa #ambyar #asikinajalagi #pantai #jalanan #travel #gunung #kuotes #kopi #arak #covid #corona #virus #candi

120
2 weeks ago

Ternyata sekarang tahu supaya Anti Virus... Jemurlah celana di terik siang hari bolong. . Dijamin semua virus bakal ambyaaar jum..... . #badegaparang #satire #celanadalam #pantai #liburan #antivirus #asikinaja #selingkuh #semesta #thestorysofar #travel #sleep #adventure #pee #tarekat #tasawuf #tqn #matisebelummati #doa #ambyar #asikinajalagi #pantai #jalanan #travel #gunung #kuotes #kopi #arak #covid #corona #virus

200
2 weeks ago

Ke pantai nya di tunda dulu, diem diem bae dirumah aja ya sekarang sekarang mah🙈🙈 . . . . @exploresukabumi #repostfrom #bmwrepost #beachday #mantaiyuk #pantaisukabumi #jalanjalancarimakan #jajanan #asikinajalagi #insta #likesforlike #like4me #exploresukabumiindonesia

140
2 weeks ago

Gunakan Akal dan Hati, Jangan Panik ! Dalam kondisi seperti hari ini, gunakan semua sumber daya akal dan hatimu untuk melihat semesta. Rasakan dan lihat dari sudut lain, jangan terbawa arus, karena disanalah akan ditemui jalan keluar dari semuanya. . " Bismillahisy syafi, bismillahil kafi, bismillahil mu’afi, bismillahil lazi la yadurru ma’asmihi syai’un fil ardi wa la fis sama’i wa huwas sami’ul ‘alim..." . “ Dengan nama Allah Tuhan yang Maha Menyembuhkan. Dengan nama Allah Tuhan yang Maha Mencukupkan. Dengan nama Allah yang dengan nama-Nya tidak ada sesuatupun yang berbahaya baik di bumi maupun di langit. Dan Dia adalah Tuhan yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. ” . . #badegaparang #selingkuh #semesta #thestorysofar #travel #sleep #adventure #pee #tarekat #tasawuf #tqn #matisebelummati #doa #ambyar #asikinajalagi #pantai #jalanan #travel #gunung #kuotes #kopi #arak #covid #corona #virus

564
2 weeks ago

Desa rasa Istana Negara. Kreatif bisa dimana saja, tergantung bagaimana dan darimana sudut kamu menikmatinya. . . #badegaparang #manusia #semesta #thestorysofar #travel #sleep #adventure #pee #tarekat #tasawuf #tqn #matisebelummati #doa #ambyar #asikinajalagi #pantai #jalanan #travel #gunung #kuotes #kopi #arak

180
2 weeks ago

Sepertinya ini mewakili semua lelaki galau se endonesahhh...yang ga ketemu sama selingkuhannya selama masa karantina pandemi Corona. . Thanks Corona ! ... Kamu membuat para suami dan lelaki betah di rumah 😂 . Dan cinta pun bersemi kembali 👩‍❤️‍👨💘💓 . Jujur saja pasti ada yang ngerasa kesamber disini... . #badegaparang #selingkuh #semesta #thestorysofar #travel #sleep #adventure #pee #tarekat #tasawuf #tqn #matisebelummati #doa #ambyar #asikinajalagi #pantai #jalanan #travel #gunung #kuotes #kopi #arak

152
2 weeks ago

Binatang aja punya adab... Masa sih manusia kagak punya? Ah..begitu indahnya hidup berdampingan . Video credit by @hana__kitty .. #badegaparang #thestorysofar #travel #sleep #adventure #pee #tarekat #tasawuf #tqn #matisebelummati #doa #ambyar #asikinajalagi #pantai #jalanan #travel #gunung #kuotes #kopi #arak

430
2 weeks ago

“ Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah - lah yang memberi rezekinya, ”.... . Selow aja bro...gak usah pake daging urat, pake tahu tempe aja 😂 . Hari ini rejekimu ditutup oleh manusia, itu karena ridhlo Nya. Besok atau nanti Allah menggantinya dengan berlipat-lipat untukmu, bahkan jika perlu menutup semua pintu rejeki bagi yang menutup rejekimu. Tinggal berdoa saja.... Lah...kan Allah pengabul semua doa?! gitu aja kok repot ! . Dikabulkan atau nggak nya, serahin saja semua ke Allah yang Maha Mengatur . Beres! . #badegaparang #thestorysofar #travel #sleep #adventure #pee #tarekat #tasawuf #tqn #matisebelummati #doa #ambyar #asikinajalagi #pantai #jalanan #travel #gunung #kuotes #kopi #arak

180
last month

Ini lebih seru daripada topeng lucu - lucu yang kau tontonkan. - - - - - #asikinajalagi #😁😁😁😁 #🤘🤘🤘 #kopiindonesia #gayagaya

530

Top photos & videos on #asikinajalagi

Oct 2018

Aku mengeluh , "Ya Allah,aku benci hidup ini ". Allah menjawab " Siapa yang memintamu untuk mencintai kehidupan? Cukup cintai Aku, maka hidupmu akan indah " *Sebuah tamparan keras sih 😫 #fariha #santritraveller #oktoberceria #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #ojosepaneng #janganlupasholawat #asikinajalagi #instagood #instaphoto #instatravelling #inifotomamawaktumuda #beautyofeuropa

3522
Sep 2018

beli dadu beli gundam, kalo km rindu jangan dipendam eaaak, hayoo ngakuuu 😄😜 #ganyambungsamafoto #asikinajalagi . . . . . 📷 @anaklereng 📍Bukit Klangon

31822
Jan 2020

Au ah pen Keramassss🤪 Belom siap udeh kepoto au dah gaya paan ntuu🤦🏻‍♀️😂 #ancgram #mood #gap #iseng #metime #sukasuka #gayabebas #dibuangsayang #happyday #jakarta #lff #lfl 💛 #asikinajalagi

20215
Jun 2018

Berbukalah dengan yang pasti.. Karena yang manis belum tentu pasti 😂 Ramadhan penuh berkah 🙏 . . . #happyme #asikinajalagi #candy #tree #candyhouse #ceritamalam #jomblotraveler #surabayapunya #surabayahits #hijabootd #amatirancrew #antijaimjaimclub #instaweekend

16615
Jul 2018

Mas, jika kamu tanya siapa aku, aku adalah definisi gemah ripah lohjinawi😄 #recehinaja #asikinajalagi

1630
Dec 2019

Apa hal yang paling berkesan di jaman putih abu-abu ?? . Me : tamat dgn predikat punya 3 mantan, pfft . . #asikinajalagi #Throwback #PutihAbuAbu #lol #becanda #OjoSerius

1974
Oct 2018

Yang menjadi takdirmu, cuma butuh sabar dan menunggu, yang bukan untukmu, hanya butuh ikhlas dan waktu. Bertahan tapi sendirian, melepaskan tapi tanpa keikhlasan. Hidup memang kadang menyebalkan. #paansih #asikinajalagi

1149
Dec 2019

Saat kita tertawa, hanya kitalah yang tahu persis apakah tawa itu bahagia atau tidak. Boleh jadi kita sedang tertawa dalam seluruh kesedihan. Orang lain hanya melihat wajah. {By : Tere Liye} Ini tuh bukan iklanin jaket REI ya 😬😬😬 📷 @slsnaurhsn #asikinajalagi

16612