#2oktober2019 photos & videos

2 weeks ago

Tapi komuk 😂 #man4bogor #haribatiknasional #2oktober2019

50
2 weeks ago

Selamat Hari Batik Nasional 🌻 Cintai, Sayangi, dan Lestarikan budaya kita 🇮🇩 #man4bogor #haribatiknasional #2oktober2019

60
2 weeks ago

'Repost photos with the teacher on national batik day 🍁 #man4bogor #haribatiknasional #2oktober2019

102
last month

. Disini Di 2oktober 2019 Entah apa yg dirasakan. Semua masih sama, tak ada 1 kata yg bisa menelusur apa bagaimana kenapa dan kapan. Semua terasa abu abu Bahkan jika bintang sungguhlah jatuh, dan semua hal benar bisa terwujud Yang hadir hanyalah pilu Dengan sadarnya raga, hanya ingin dirimu. Selalu disana, didekapan dirimu selamanya Mungkin memang ego Saat kenyataan menampar perih berkata dia bahagia jauh disana Dan kau masih menginginkan nya kembali kejurang air mata Tempat dulu luka dan bahagia semu ada. Tapi cinta berbeda Jiwa yang mungkin cukup bodoh untuk menyakiti diri Sejatinya cinta memang bodoh. Terisi dengan ikhlas dan rela saat dia memilih pergi. Walau semua usaha sudah dicoba Jawaban kan tetap sama Cinta memang sepeti itu, merelakan dengan janji tak kan membenci. Merelakan dengan doa selalu bahagia Yang akan selalu membiarkannya terbang tinggi, jauh demi senyuman dan cita-cita Dan inilah 2 oktober. Saat terhimpit ego dan jiwa tanpa jawaban pasti #latepost #2oktober2019

00
Jan 2020

#2Oktober2019

20
Jan 2020

Waktu aku bobok mama selalu saja usilin aku 😆😆, di fotoin pas aku lagi merem ini tuh.. #2oktober2019

20
Jan 2020

Oscar pertama kali dateng ke rumah #2oktober2019 masi kurus, berjamur plus kotor.. langsung jatuh cinta begitu tau dia jantan #oscarloyoloyo

70
Jan 2020

Dengan bacaan bismillah,istighfar,serta syahadat .. alhamdulillah ngkau langsung menjawabnya dengan cepat dan lantang... Dan semua bilang "SAH" ... 🤲🤲 #memories 💕 #2oktober2019 #weddingday 💍

360
Jan 2020

#love #2oktober2019 🔐❤ #happy #new #year #2020 🎉🥳 #tiamo #amoremio

210
Dec 2019

Selamat ketemu kembali pak Menteri, bpk Sofyan Jalil..di ibukota baru.. #newcapitolcity #2oktober2019 #17desember2019

464
Dec 2019

Bukan susah nak susah, bukan senang nak senang.. Susah rupanya jadi model ni dengan cuaca yang terik, cahaya matahari terus ke muka. Rasa macam tebako. Susah yop.. Mata dah la sepet nak buka tu pun perghh. Dengan tak reti nak buat emosi lagi, nasib kawan-kawan bagi tunjuk ajar kalau tak macam tu jela muka. 😆 . . #ProfDrN2019Satu #BBM3410Satu2019 #Minggu4AsasFotografi #BelalangProduction #2Oktober2019 #BalikMukaMacamTebako #InstaLamaKenaBlocked

110
Dec 2019

𝕊𝕥𝕒𝕘𝕖 𝕝𝕚𝕗𝕖 𝕚𝕤 𝕒𝕨𝕖𝕤𝕠𝕞𝕖... 𝕀 ❤️ 𝕥𝕙𝕖 𝕖𝕟𝕖𝕣𝕘𝕪 𝕠𝕗 𝕡𝕒𝕣𝕥𝕪𝕡𝕖𝕠𝕡𝕝𝕖🤘🏻 #dj #producer #edm #edmfamily #edmlove #basshouse #futurebass #futurehouse #electrohouse #electrohousemusic #partypeople #party #festival #music #musicislife #musicistheanswer #leiden #2oktober2019 #trowback #followers #instagram #jaimy_lorenzo

20723
Dec 2019

Karena belum ada kegiatan, masih hari pertama masuk kampus, tentunya kami tidak menyia-nyiakan waktu 2 bulan di Manado dong, kami pun ingin tahu wisata yang ada di sekitar kampus..maka diajaklah kami ke Benteng Moraya..o iya, kami berasal dari berbagai penjuru negeri yaa.. ada juga beberapa teman kami yang asli Sulawesi, tapi banyak juga yang dari luar daerah 😊 yang pakai pakaian adat berwarna merah itu adalah masyarakat Tondano yaa, pakaian adat daerah Minahasa #ppg #senibudaya #senitari #ppgdaljab2019 #28Juli2019 - #2Oktober2019 #unima #manado #tondano

350
Dec 2019

Pertama kalinya kami ngantin di kampus, mengingat ketika maba🤣 #ppg #senibudaya #senitari #ppgdaljab2019 #28Juli2019 - #2oktober2019 #unima #manado #tondano

270
Dec 2019

Pertama kalinya kami bertemu di Kampus Unima... selama ini komunikasi via WA saja dengan segala keriwuhan daring selama 3 bulan, akhirnya bertemu juga 😁 formasi belum lengkap karena beberapa belum datang gaiss 🤣 #ppg #senibudaya #senitari #ppgdaljab2019 #28Juli2019 - #2oktober2019 #unima #manado #tondano

314
Dec 2019

Demi konten 🤣🤣🤣🤣🤣inilah makanan pertama yang dibeli sama mb @souvranita di Tondano karena disana masih asing sekali 😂 maklum pertama kalinya mbolang jauh 🤣 #ppg #senibudaya #senitari #ppgdaljab2019 #28Juli2019 - #2oktober2019 #unima #manado #tondano

230
Dec 2019

OUR MOMENT❤️ #Ourmomencu ❤️ #2oktober2019 #lfl #autolike #happyengagement

1948
Nov 2019

#2oktober2019

00
Nov 2019

Allahummagfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fuanhu.. Jaga dan lindungi org" yg aku sayang ya rabb😢 kehilangan org" yg aku sayang dlm wkt yg bersamaan itu rasanyaaaaa... 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 Allahuakbar..😭😭😖😖😖 #2oktober2019 #13november2019 #family

4820
Nov 2019

biskuit enak harus disimfen buat kenangan... 😋💜💕 #dariomasiti #latepost #2oktober2019

10
Nov 2019

New 2oK Album Available on All Digital Platforms at Midnight #SuperStr8 #AnyMeansNecessary #PlugLife @papichulo972 @d_boyd214 #2oktober2019

1224
Oct 2019

Selamat Hari Batik Nasional!🤍 #2oktober2019

260

Top photos & videos on #2oktober2019

Oct 2019

• Nih ceritanyee gw ke kolaka-Sulawesi tenggara, lagi ngejar lokasi untuk project rekaman cover lagu dari Nosstress yang judul lagunyee "Semoga Ya" Hahaha Assooyy 😎 • • • #adventure #adventuretime #photografer #photography #jelajahalam #rindualam #enjoylife #alamindonesia #lanscapephotography #piknik #journey #kolakautara #sulawesitenggara #danaubirukolakautara #project #rekamancover #2oktober2019

1940
Sep 2019

Yang belum kebagian jangan sedih ya :( Insya Allah hari senin tgl 30 sept jam 08.00 wib stok nya di isi lagi.. Talita Tunik Seri Batik Moslem Wear Di shopee dan Web 3 motif ini tergabung dalam 1 SKU ya : ) Namanya Talita Tunik #HariBatikNasional #2Oktober2019

93428
Oct 2019

• Bukan Budi Doremi, bukan pula Feby cover 😁 "Di sini aku berdiri menanti waktu yang tepat, Hingga akhirnya ku mampu katakan padamu Tolong katakan pada dirinya, Lagu ini kutuliskan untuknya, namanya selalu kusebut dalam doa, Mungkinkah dia tahu Cinta yang kumau". Syalalalalala dududududu Hahaha • • • #adventure #adventuretime #photografer #photography #jelajahalam #rindualam #enjoylife #alamindonesia #lanscapephotography #piknik #journey #kolakautara #sulawesitenggara #danaubirukolakautara #project #rekamancover #2oktober2019

1911
Oct 2019

Batik merupakan Warisan Budaya Indonesia. Mari bersama kita cintai, banggakan dan lestarikan batik menjadi sebuah kekayaan budaya Bangsa yang termasyur. . Ketua Bhyangkari Daerah Kalimantam Timur Ny. Yemmy Priyo Widyanto beserta segenap Pengurus mengucapkan Selamat Hari Batik Nasional 2 Oktober 2019. . #haribatiknasional #warisanbudaya #batikkaltim #2oktober2019 . @bhayangkari @bhayangkari_pc_bpn_kaltim @bhayangkari_pc_brimobda_kaltim @bhayangkari_cabang_pim_staf @bhayangkari_pc_smd_kaltim @bhayangkari_pc_kukar_kaltim @bhayangkari_pc_kutim_kaltim @bhayangkari_pc_kubar_kaltim @bhayangkari_pc_bontang_kaltim @bhayangkari_pc_berau_kaltim @bhayangkari_pc_ppu_kaltim @bhayangkari_pc_paser_kaltimb

1190
Oct 2019

Selamat Hari Batik Nasional 🇮🇩❤ _______ #2oktober2019 #batikday #lfl 💛 #likeforfollow

26143
Oct 2019

Happy National Batik Day for all. Culture of the mind must be subservient to the heart. -  Mahatma Gandhi ❤️ #selamatharibatiknasional #selamatharibatik2019 #2oktober2019 #2oktober2019batik

1131
Dec 2019

𝕊𝕥𝕒𝕘𝕖 𝕝𝕚𝕗𝕖 𝕚𝕤 𝕒𝕨𝕖𝕤𝕠𝕞𝕖... 𝕀 ❤️ 𝕥𝕙𝕖 𝕖𝕟𝕖𝕣𝕘𝕪 𝕠𝕗 𝕡𝕒𝕣𝕥𝕪𝕡𝕖𝕠𝕡𝕝𝕖🤘🏻 #dj #producer #edm #edmfamily #edmlove #basshouse #futurebass #futurehouse #electrohouse #electrohousemusic #partypeople #party #festival #music #musicislife #musicistheanswer #leiden #2oktober2019 #trowback #followers #instagram #jaimy_lorenzo

20723