@hendra_lesmana23 FOOD VLOGGER🇮🇩

🎤MASTER OF CEREMONY (MC ) 💡MODERATOR 🎬 KONTEN KREATOR 🍌Owner @pikepy_owaik 🎼Founder @herles_production ▫️Event Organize ▫️Wedding Organize 📞Job DM📩

@hendra_lesmana23 photos and videos

17 hours ago

Ba lai sanak, semenjak corona ndak putuih Poin sanak, Kota padang sepi lah urang lah #dirumahsaja Pemasukan berkurang nan cicilan tetap ka dibayia😰 Sia se nan bayia ansuran sanak? Langsung tag urangnyo di kolom komen😂🤣 Colab bareng Uni @ninarahma_rs 😂🤭 #ceritahariini #dirumahaja #otalapau #saparogilo #minanglipp #dampakcorona #viral #ngakakviral

14021
3 days ago

Infeksi virus Corona yang disebut COVID-19 ini pertama kali terjadi di kota Wuhan, China dan sekarang telah ditemukan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Bukan hanya indonesia tapi juga Sumatera Barat🥺🙏 Sedikit cerita diwaktu hari jumat, kamaren hendra melaksakam sholat jumat dikawasan tmpat tinggal, sebenarnya ada himbauan tidak boleh melaksakan sholat, tapi karena hendra penasaran jadi tetap pergi sholat dan melaksanakannya, ada beberapa masjid yg tutup tp juga ada yg buka, hendra berjalan menuju masjid yg biasa, tapi akhirnya tutup dan pindah k masjid yg lain yang dekat dengan masjid sebelumnya. Hendra ketemu kakek2 umur 75 tahun masih tetap semangat untuk melaksakan sholat, pinggang beliau patah karena waktu di Mekkah sedang Naik haji, banyak bincang2 dengan beliau tntang Virus Covid-19 ini, karena posisi jauh akhirnya hendra iringi beliau untuk masjid yg agak jauh, jadi hendra cuma sharing dan berbagi kepada teman2 karena disini banyak pertanyaan knpa tetap melaksanakan sholat di masjid padahal udah dilarang, hal ini mengandung banyak pertanyan2, bagi hendra kita harus bisa menanggapi suatu hal dengan hati2 dan waspada, tetap ikuti aturan yg ada, jangan smpai malah membuat keadaan makin buruk, himbauan pemerintah. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO ) mengimbau agar masyarakat tidak memandang sepele penyakit ini dan senantiasa melakukan tindakan pencegahan. Salah satunya adalah dengan menerapkan social distancing. Beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mencegah virus Corona, di antaranya: 1. Mencuci tangan dengan benar dan menggunakan Hand senitizer Sebelum dan setelah melaksanakan aktifitas 2. Menggunakan masker Ada dua tipe masker yang bisa Anda digunakan untuk mencegah penularan virus Corona 3. Menjaga daya tahan tubuh dengan cara Olahraga yg teratur dan pola makan yg sehat agar Daya tahan tubuh yang kuat dapat mencegah munculnya berbagai macam penyakit. Semoga bermanfaat dan kita bisa saling belajar akan pentingnya berbagi untuk semua🥺🙏 #dirumahaja #infosumbar #newssumbar #soalpadang #bahayaviruscovid -19 #viruscorona #padangnelawancorona #sumbarmelawancorona

1172
2 weeks ago

Siapa yang suka makan sate sanak? 😍 Kalau hendra hantu sate sanak, kali ko Hendra Makan Sate Mak Itam Lubuk Sikaping sanak, sedikit cerita dulu waktu masih kecil hendra pernah tinggal di Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, ini Sate Legend bana sanak, dari mulai ketek sampai kini masih ado sanak, dan hendra rekomendasikan untuk sanak ka Lubuk Sikaping Pasaman, Untuk alamatnyo di samping Asrama Polres Pasaman🤭 Tidak disangka, Kebetulan hendra samo bang @coconmaliktetangga waktu di lubuk Sikaping😂 Oio Yg membedakan itu bumbu daging samo kuahnyo sanak, jaleh beda😂 Sampai kini Awet bana mak itam ko sanak,, Untuk Harga dari 8K sanak🙏 Lah langsung kali😂😍 #sate #satepadang #kulinerminang #sumaterabarat #lubuksikaping #kulinerlubuksikaping #kabupatenpasaman

15518
2 weeks ago

Salah satu makanan tradisional sanak dari @plantains_a ado Pepaya Santan jo Pisang santan sanak, patang hendra ka gor aamo kak @itshumairah13 dan kak Sarah sanak, jadi hendra pilih salah satu kuliner yang unik dalah satunya Kuliner dari @plantains_a pisang santannya unik karena pisangnya dibakar trus ado roti gabin dan roti tawarnyo sanak selain itu ado Pepaya santannyo yg unik disiko ado cincaunyo sanak tetap dikasih santan tapi bedanyo dingin jadi lebih fress😍 Untuk harga terhjangkau bana sanak dari 8K sampai 10K tergantung permintaan🙏 Bisa pesan melalui Go Shoop yo sanak, buka dari jam 4 s.d jam 8 Malam👍 Alamat. jln gor agusalim, samping bandar bakali, Kota Padang😂 Lah langsung kali sanak ka @plantains_a @plantains_a 🙏 #plantains_a #kulinerminang #kuliner #pisangsantan #pepayasantan

21019
3 weeks ago

Gak tw kenap udah lama gak ada foto2, fokus ke vidio aja selama ini, eh ternyata ada yg beda, kelihtan cerah trus lebih tirus yah🤣🤭 Ngerasa sendiri aja😝 Happy Graduation Senior sekaligus Panutan @boycandra 🙏😇 Sukses terus bang, selalu menginspirasi dan menularkan semangat untuk seluruh generasi muda👍 Amin🙏 Oia segera menyusul ibu negara bang boy @katrinavabiola 🤭 #wisudaunp2020 #unp #wisudaunp

4764
3 weeks ago

Kalau makan sate ko ndak ado terhambat oleh jarak sanak😂 Waktu ketek sanak hendra acok bali sate Lily ko😂 Kebetulan ado kegiatan di Pasaman akhirnyo kami makan samo bang @coconmalik warga Pasaman Yang udah lama gak balik kepasaman😀 Satenyo lamak sanak, karena dagingnyo dikasih bumbu kelapa, apo lai dibaka kering sanak🤭 Sensasinya beda katiko titambah karupuak makin lamak😋 Yang lewat ka Kabupaten Pasaman, mampir ka palupuah sanak disate Lily😀 #satepadang #sate #kulinerminang #lamakbana

14026
4 weeks ago

Saya percaya Semuanya berawal dari mimpi dan diiringi dengan Doa dan Usaha yang sungguh sungguh🙏😇 Insya Allah akan terkabul🥺😇 Ups, Kemana kita? Mau gak panas panasan? Ntar bakalan banyak cerita yang bisa kita kenang 😋🤭 Izin ambil Fotonya mas @rizky_irmansyah 🙏😇 Sukses terus mas👍

17420
4 weeks ago

Akhirnyo kan kanai juo Nan acok ngecek dibelakang, ambil pelajarannyo yo sanak😂 🤭 Beko kanai labrak sanak🙃 “ Kok Kayo Jan Sombong Yo” Venomena yang sering teradi ditengah masyarakat😂 “Vidio ini gunanya untuk menghibur bukan untuk menyindir siapapun” In fame Ni cip @rhenymaward Si en @hendra_lesmana23 Si hel @helmibramantio Selamat menonton😍🤭 Kok ado nan diraso tolong komen yo sanak😂 🎼Song. Tatahai ( @rhenymaward feat Ajo Latuih ) #otalapau #minanglipp

1592
5 weeks ago

Nan acok ngecek dibelakang, akhirnyo Ketahuan juo, mode iko lah di vidio Ekspresinyo sanak😂 🤭 Beko kanai labrak sanak🙃 “ Kok Kayo Jan Sombong Yo” Venomena yang sering teradi ditengah masyarakat😂 “Vidio ini gunanya untuk menghibur bukan untuk menyindir siapapun” In fame Ni cip @rhenymaward Si en @hendra_lesmana23 Si hel @helmibramantio Selamat menonton😍🤭 Kok ado nan diraso tolong komen yo sanak😂 🎼Song. Tatahai ( @rhenymaward feat Ajo Latuih ) #otalapau #minanglipp

18118
last month

Trailer Film Malik dan Elsa😍 diangkat novel laris karya Boy Candra @boycandra Peran utama ada @endyarfian22 & @salshabillaadr Sutradara Edi Prass Dan tentunya Pemain dalam Film Malik dan elsa🙏 @joshua_pandelaki @hendra_lesmana23 @ninarahma_rs @buset_ajo @makipin_official @bang_dagil Dan banyak pemain lainnya yah🙏 Soalnya hendra juga ada dalam film tersebut, mau tau penokohannya sebagai apa? Saksikan aja di bioskop kesayangan Terdekat🤭 mulai 2 April 2020 🙏😇 @_maxpictures Sampai bertemu yah, yuk Nobar Nobar🤭😂 #malikdanelsa #malikdanelsathemovie

31147
last month

Jan suko ngecek2 dibelakang uo sanak😂🤭 Beko kanai labrak sanak🙃 “ Kok Kayo Jan Sombong Yo” Venomena yang sering teradi ditengah masyarakat😂 “Vidio ini gunanya untuk menghibur bukan untuk menyindir siapapun” In fame Ni cip @rhenymaward Si en @hendra_lesmana23 Si hel @helmibramantio Selamat menonton😍🤭 Kok ado nan diraso tolong komen yo sanak😂 🎼Song. Tatahai ( @rhenymaward feat Ajo Latuih ) #otalapau #minanglipp

26830
last month

“ Kok Kayo Jan Sombong Yo” Venomena yang sering teradi ditengah masyarakat😂 “Vidio ini gunanya untuk menghibur bukan untuk menyindir siapapun” In fame Ni cip @rhenymaward Si en @hendra_lesmana23 Si hel @helmibramantio Selamat menonton😍🤭 Kok ado nan diraso tolong komen yo sanak😂 🎼Song. Tatahai ( @rhenymaward feat Ajo Latuih ) #otalapau #minanglipp

25417
last month

Penyegaran Postingan dulu ah😂 Hidup sehat jangan lupa yah🤭 Stop makan dulu😂😝 Vidio kece by. Pak Pol @andre_pardede38 @yonda_arisandi 😎 #jogging #sehatitumahal

23927
last month

Yo kemaren hendra mampir ke @kopituya_padang sanak😂 Hendra coba 4 menu minuman disini yg jelas tidak bisa diungkapkan dengan kata kata lah pokony, masing minuman memiliki ciri khas masing masing😍 Banyak aneka varian minumnyo sanak😂 Untuk warga Padang dan sekitarnya sudah bisa merasakan kenikmatan dan kesegaran Kopi Tuya di @kopituya_padang lohh! Ada beragam varian minuman buat pecinta kopi dan non kopi... Yuk segera datang bersama teman dan keluarga ataupun pasangan kalian untuk melengkapi hari-hari kalian semua.. Kuyy!!! 📍Jl. Rohana Kudus 83, Padang ⏰Oia Open order : 11.00 - 22.00 Wib Yuk langsung merapat ke @kopituya_padang @kopituya_padang 🙏

1364
last month

Hallo foodies🙏 lagi cari cemilan yg enakk? Cocok buat dimakan rame2..? Naah.. cek IG nya @bananayummy .official yuk! Disini ada olahan pisang nugget yang lembutt banyak pilihan rasa dan topingnya loh! Selain itu jg ada Banana roll, pisang di balut kulit lumpia supeerr crispy yang bikin ga bisa berhenti buat ngemil..🤤 Daann ada menu baru yang seger2 jugaa, Salad buah..! Nah.. salad buah bananayummy ini dressing nya special karena tidak menggunakan mayonaise.. buah2an nya segarr.. jadi wajib banget kalian cobain..! . @bananayummy .official 📍PADANG JL. Kali kecil , kampung pondok Available on GOFOOD dan GRABFOOD 📍 BUKITTINGGI JL. Mandiangin no. 111 surau gadang Available on GOFOOD . Mau ngemil..??? Ingat #bananayummy dong...!

1162
last month

Part 3 Lah tayang yo part selanjutnyo sanak 😂 masih Pakajo panggangan kue juo🤣 Tapi kini ko Tetap ni Cip mangayqrepet taruih sanak😂 Tetap panggangan kue ndak dibaliak annyo😤😫 In fame Si En @hendra_lesmana23 Si hel @helmibramantio Ni cip @rhenymaward Da con @coconmalik Tag kawan nan sok kayo😂 #otalapau #minanglipp

13621
last month

Part 2 Lah tayang yo sanak masih Pakajo panggangan kue juo🤣 Ngaku kayo kamambali tanah, panggangan kue ndak dibaliak annyo😤😫 In fame Si En @hendra_lesmana23 Si hel @helmibramantio Ni cip @rhenymaward Da con @coconmalik Tag kawan nan sok kayo😂 #otalapau #minanglipp

15112
last month

Part 1 Pakajo panggangan kue🤣 Ngaku kayo kamambali tanah, panggangan kue ndak dibaliak annyo😤😫 In fame Si En @hendra_lesmana23 Si hel @helmibramantio Ni cip @rhenymaward Da con @coconmalik Tag kawan nan sok kayo😂 #otalapau #minanglipp

20219
last month

Yo sanak sadonyo ado rekomendasi makanan nan lamak sanak namonyo @dimsum .ngango sanak, dimsum olahan rumahan dengan Beberapa varian sanak ado Dimsum Kukus dan Dimsum goreng sanak🤭 Untuk varian rasonyo ado Yg ayam dan udang sanak, untuk sausnyo yo sabana padeh sanak, siap makan langsung mamango sanak😂🤭😭 Untuk hargonyo relatif murah dan terjangkau sanak, langsung se yo sanak cek di @dimsum .ngango @dimsum .ngango 😂🤣 Happy ngunyah sanak😂 #dimsumngango #dimsum

1634
last month

Untuk warga Lubuk Lintah, Anduring dan sekitarnya ada kabar gembira sekarang @asomy_id buka cabang di ⛳️ Seberang Jalan Kampus UIN Imam Bonjol Padang, Lubuk Lintah, Kota Padang😇 Memang @asomy_id gk ada matinya sanak😂 Hendra paling suka makan Otak Otak dari olahan Seafood dan Dumpling Kejunya, apo lai sanak berpadu dengan Sausnya yang aneka ragam dari level 1 s.d level 5 ondeh padeh sanak😂 Dijamin nangih sanak😂🙏 Semalam mampir bareng bang @coconmalik ndak ado ambeknyo sampai batambuah2 sanak😂 Jangan lupa mampir ke cabang barunya @asomy_id ini ownernya @yonda_arisandi 🙏👍 #asomy

1704
last month

Makan kali ko ala @boywilliam17 😂🙏 Makan ala Korea ndak perlu ke jepang sanak di @houigage alah tersedia makanan ala korea yang jelas kekinian😂🤣 Makan kali ko samo si bungsu @coconmalik , nan paling banyak makannyo😂😘 Disini bukan hanya sekedar makan saja, tapi bagi yg ndak bisa masak, akhirnyo pandai masak disiko sanak😂🤣 Patang mancubo Barbequenyo sanak, dan iko rekomen karena Bahan baku yang premium terdiri dari Daging premium, sayur, dll trus harganya terjangkau bana sanak😂 Yang jelas mengenyangkan sekali untuk sanak sanak kesadanya😂🤭 Daripado penasaran langsung se mampir ka @houigage @houigage Untuk alamatnyo ⛳️ Rajo Corner, Gor Agusalim Padang👍 #kuliner #makanankekinian #houigage #makananjepang #sukongunyah

24825
last month

Nitizen bilang, duh mana lehernya bang? Nitizen bilang, percuma pakai kacamata bang, pasti meluncur jg kacamatanya😂 Ya itulah aku, dan aku bersyukur dengan itu🤭🤣

1665
last month

Masih edisi kuliner di Pasaman Barat sanak, yo sedang musim bana durian kini, durian yg hendra makan durian dari Tigo Nagari sanak Kab. Pasaman, langsung dihidang smaa Bang Ryan dan ibu negara kak @rozagustika 😂😂 Sepupunya dari bang @coconmalik 🤣🙏 Makan durian tu lamaknyo pakai Katan sanak, jan lupo siap makan langsung minum samo tampuaknyo yo😂 Happy Ngunyah🙏 #durian

14714
last month

Jurus maminta pitih❤️ Sarange🤭😅 Kalau mamintak pitih jan mambuduik se yo sanak, harus bahagia dan senyum terlebih dahulu, biar amuah nyo maagiah lah lah🤫🤣 #minanglipp #otalapau #viral

17525