@gadih_kambang Syofia N.U

📍PADANG Brand Ambassador : @bungacollection Daily wear : @menashop .official ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Bisnis/kerjasama: @gadih_management

@gadih_kambang photos and videos

6 days ago

Hai temen-temen! aku mau kasih informasi terbaru buat kalian... InDriver udah hadir loh di kota Padang setelah sebelumnya hadir di banyak kota di Indonesia, seneng banget sekarang kemana-mana jadi lebih mudah dan murah, yeayy!🥳 Sekarang saatnya kamu bisa menawarkan ongkos kamu sendiri nihh di setiap perjalanan kamuu! Memesan perjalanan dengan aplikasi inDriver mudah banget loh, caranya : 1. Tulis lokasi penjemputan pada point A ✔ 2. Tulis lokasi tujuan pada point B ✔ 3. Tawarkan harga ongkos terbaikmu ✔ 4. tentukan mobil serta pengemudi mu! dan selesai! ✨ . And then Salah satu fitur unggulan dari inDriver nih guys yaitu Real Time Deals, Dimana enggak akan ada kenaikan harga di jam-jam tertentu! huhu ditambah kamu juga bisa membagikan rute perjalananmu kepada orang terdekatmu, aman banget kan jadinya guyssss! . Nah inDriver telah diakses lebih dari 26 juta orang lohh dan di lebih dari 200 kota di dunia. Dan sudah ada di banyak kota di Indonesia loh yaitu Medan. Bandung, Surabaya, Denpasar, Manado dan juga Batam. inDriver juga udah terhubung ke lebih dari ribuan pengemudi! . Yuk langsung ajaa Download aplikasi indriver di Google Play Store dan AppStore secara gratis… langsung aja click link on my bio atau swipe up story aku yah✨ @indriver_indonesia @indriver_padang . . #TawarkanOngkosAnda #inDriver #inDriverIndonesia #ayodownloadinDriver #tentukanhargaterbaikmu #Transportasionline #medan #Bandung #Surabaya #Denpasar #WonderfulIndonesia #ayodownloadinDriver #tentukanhargaterbaikmu #inDriverBandung #Bandung #PengemudiMedan #Tawarkanongkosanda #adadibandung #Indonesiaku #bandungbanget #Surabayajuara #indonesiajuara #transportasionline #transportasiindonesia #tentukanhargaterbaikmu #wonderfuldenpasar #hitsmanado #visitmanado #manado #infoBatam #visitPadang #inDriverMataram #infopadang #visitpadang

3211
6 days ago

Hai temen-temen! aku mau kasih informasi terbaru buat kalian... InDriver udah hadir loh di kota Padang setelah sebelumnya hadir di banyak kota di Indonesia, seneng banget sekarang kemana-mana jadi lebih mudah dan murah, yeayy!🥳 Sekarang saatnya kamu bisa menawarkan ongkos kamu sendiri nihh di setiap perjalanan kamuu! Memesan perjalanan dengan aplikasi inDriver mudah banget loh, caranya : 1. Tulis lokasi penjemputan pada point A ✔ 2. Tulis lokasi tujuan pada point B ✔ 3. Tawarkan harga ongkos terbaikmu ✔ 4. tentukan mobil serta pengemudi mu! dan selesai! ✨ . And then Salah satu fitur unggulan dari inDriver nih guys yaitu Real Time Deals, Dimana enggak akan ada kenaikan harga di jam-jam tertentu! huhu ditambah kamu juga bisa membagikan rute perjalananmu kepada orang terdekatmu, aman banget kan jadinya guyssss! . Nah inDriver telah diakses lebih dari 26 juta orang lohh dan di lebih dari 200 kota di dunia. Dan sudah ada di banyak kota di Indonesia loh yaitu Medan. Bandung, Surabaya, Denpasar, Manado dan juga Batam. inDriver juga udah terhubung ke lebih dari ribuan pengemudi! . Yuk langsung ajaa Download aplikasi indriver di Google Play Store dan AppStore secara gratis… langsung aja click link on my bio atau swipe up story aku yah✨ @indriver_indonesia @indriver_padang . . #TawarkanOngkosAnda #inDriver #inDriverIndonesia #ayodownloadinDriver #tentukanhargaterbaikmu #Transportasionline #medan #Bandung #Surabaya #Denpasar #WonderfulIndonesia #ayodownloadinDriver #tentukanhargaterbaikmu #inDriverBandung #Bandung #PengemudiMedan #Tawarkanongkosanda #adadibandung #bandungbanget #Surabayajuara #indonesiajuara #transportasionline #transportasiindonesia #tentukanhargaterbaikmu #wonderfuldenpasar #hitsmanado #visitmanado #manado #infoBatam #Batamhits #batam #visitPadang #infopadang #visitpadang

1940
6 days ago

Kenapa kamu jomblo?mungkin bau badan kamu yang kurang enak.. Aku kasih solusi utk kamu yg ingin punya aroma tubuh yang kern2 dan tahan lama,hanya di @imparfumofficial .zm kamu bisa dapetin parfum yang murah dan tahan lama,di jamin dapat mengurangi masa kejombloan mu Dan @imparfumofficial .zm juga open resseler .. .. #lfl #lfl 💛 #gadihmanagement #gadihminang #anakhitspadang #galeriminang #calonidamanamak #calonminantuamak #gadihsumaterabarat #sumaterabarat #bujanggadihminangkabau #infosumbar #paimalala #minanglipp #hijaberscantikindonesia #minangtravelling #gadihbujang_minang #gadihpalala #minang_bafose #minangpadiah #soalpadang #gadihbujangminangkabau #gadihbujang_sumbar #cantikituberhijab #gadihbujang_minang #sumbar_rancak #sumbarcekrekk #infopadang_ #minangdihatiden #ootdhijab #infounp .

7365
2 weeks ago

Jangan menghina jomblo Pacar kamu aja kalau liat yg cakep ngakunya juga jomblo🙃 .. .. Aku mau kasih info kalau hari ini aku lagi pakai atasan dari @menashop .official Mumpung sekarang lagi ada promo beli 2gratis1, dengan uang 100k kmu uda bisa bawa pulang 3 baju import berkualitas sekota padang Ya hanya di @menashop .official .. .. #lfl #lfl 💛 #gadihmanagement #gadihminang #anakhitspadang #galeriminang #calonidamanamak #calonminantuamak #gadihsumaterabarat #sumaterabarat #bujanggadihminangkabau #infosumbar #paimalala #minanglipp #hijaberscantikindonesia #minangtravelling #gadihbujang_minang #gadihpalala #minang_bafose #minangpadiah #soalpadang #gadihbujangminangkabau #gadihbujang_sumbar #cantikituberhijab #gadihbujang_minang #sumbar_rancak #sumbarcekrekk #infopadang_ #minangdihatiden #ootdhijab #infounp .

1.5k20
3 weeks ago

Bialah jomblo yang penting iduik ... Btw itu atasan yang gadih pakai dapeknyo dari @gulsye .id ,manjua baju busui,anak2 mudo,yang terupdate,terkern,terjamin kualitasnyo , Apolai untuak cewek2 yg lah bosan jomblo,cek sajo baju2 di @gulsye .id di jamin mambuek kalian makin cantik makai baju dari @gulsye .id #gadihmanagement #gadihminang #anakhitspadang #galeriminang #calonidamanamak #calonminantuamak #gadihsumaterabarat #sumaterabarat #bujanggadihminangkabau #lfl #sumbar_rancak #infosumbar #paimalala #minanglipp #hijaberscantikindonesia #minangtravelling #solselhits #gadihbujang_minang #gadihpalala #minang_bafose #minangpadiah #soalpadang #gadihbujangminangkabau #gadihbujang_sumbar #cantikituberhijab #gadihbujang_minang #sumbar_rancak #sumbarcekrekk #infopadang_ #minangdihatiden #ootdhijab #infounp

1.3k25
4 weeks ago

Yang!! Tanggal baru ni Beliin baju ya Di tempatnya cece @hj .fannyrahmalia Di @modisholic_pondok @modisholic_olo @modisholic_group

1.4k17
4 weeks ago

Buat kamu cewek2 cantik yang butuh Make Up untuk acara-acara penting kamu seperti wisuda, pesta, prewedding, wedding dll, aku rekomendasiin coba di @meilyaa_beautystudio deh❤ Disitu juga bisa eyelash extension. Apalagi sekarang lagi banyak PROMO menarik loh. . Untuk eyelash extension : Promo diskon 15% khusus datang berdua . Kalau make up booking selama Januari & Februari dapet potongan harga mulai 350k loh😱 . Ada lagi promo khusus Mahasiswi dapat lagi diskon 20% sampe akhir bulan ini. . Yuk follow ig nya sekarang juga biar gak ketinggalan info promo menarik lainnya 👇👇👇 @meilyaa_beautystudio @meilyaa_beautystudio @meilyaa_beautystudio . . #gadihmodelproject #gadihmanagement #makeuppadang #makeupwisudapadang #makeupwisuda #makeupwedding #makeupweddingpadang #mua #infomuapadang #selebgrampadang #beautyclasspadang #galeriminang #sumbar_rancak #infosumbar #minanglipp #soalpadang #gadihbujangminangkabau #gadihbujang_minang #sumbarcekrekk #infopadang_ #minangdihatiden #selebgram #anakhitspadang #calonidamanamak #calonminantuamak #gadihsumaterabarat #bujanggadihminangkabau #selebgrampadang #gadihminang #anakhitspadang

4354
5 weeks ago

hi Guys, ada yang mau ikutan jalan bareng #YamahaFreeGo ? Dijamin joknya luas banget, lega banget buat kita berdua. ga usah khawatir kalo barang bawaan banyak. apalagi aku paling suka motor ini isi bensinnya didepan, jadi kalo kita ke pom bensin ga perlu turun jok lagi, ada yang mau ikutan? #Theamazingmatic #AmazingFreeGo #tjahajabaru #semakindidepan @tjahaja .baru

1.0k22
last month

Buat yg pengen ikut arisan aku rekomendasiin di @sahabatarisan gaess. Kenapa? karena - arisan di sahabat arisan di jamin amanah dan tepercaya 100 % - owner nya juga jelas. Ada di pasaman barat- padang - dharmasraya - udah banyak testi by transfer maupun COD - udah banyak slot yg jalan dan yg selesai juga . Dan sekarang? Di sahabat arisan lagi banyak new slot yg mau jalan juga loh gaesss So, tunggu apa lagi? Buruan join. cocok banget nih buat kamu yang mau nabung dan butuh dana cepat. apalagi untuk yg mau berinvestasi !! Tersedia arisan dari yg receh sampe yg jutaan loh 💸💸💸 . . Langsung aja kepoin ke instagram nya ya gaesss @sahabatarisan

6943
last month

"Baju kamu itu ka itu se ma" Yo kok nio urang gonta ganti baju , kamu balian la baju di @modisholic_group @modisholic_olo @modisholic_pondok murah berkualitas,ndk ka abis gai piti kamu nan banyak tu utk balian baju aku do Apolai owner nyo elok bana,mudo,cantik lo tu @hj .fannyrahmalia

1.5k37
last month

Semodis"nya cewe,akan jauh lebih modis kalau pakai baju dari @modisholic_group @modisholic_pondok @modisholic_olo punya nya cece cantik @hj .fannyrahmalia ♥️ Seperti atasan yg lagi aku pake🥰

1.3k13
last month

Merah meriah Big thanks cece @hj .fannyrahmalia ♥️ @modisholic_olo ♥️ @modisholic_group ♥️ @modisholic_pondok ♥️

8465
last month

Temen pada jomblo semua Rasanya pen GIVE AWAY in 🥴😂

1.0k48
last month

Eh uda di @rripro2padang aja🥰

1.1k15
last month

Yang...!!!sayang! Ajakin makan di @pastakangenpadang dooong Murah bangt,dan enak2 yang!!! Ayo dong!!! Kalau kamu gamau,aku ajak yang lain aja🥺

1.1k23