@feriani0603_98 feriani

📍Jakarta - Kalimantan

@feriani0603_98 photos and videos

last month

"beberapa tahun dari sekarang, ketika hatimu telah sembuh, lukamu telah Hilang, kau akan dengan sengaja menoleh waktu dibelakang menyaksikan dirimu jatuh dan rapih, saat itu kamu tergopah berjalan kesusahan dan bertanya-tanya, mengapa sulit sekali melewati semuanya ? Tapi nanti, saat kamu berdiri di puncak tertinggi bebatuan berhasil kau tanjaki, justru kamu sadar dan tertawa, ternyata air mata yang membuat dirimu lebih bahagia.

770
Dec 2019

"Coba diam, dan dengarkan kata hati sendiri, senajan lali rosone tresno nanging aku iseh ngerti piye rasane loro 😅"

1160
Oct 2019

Sometimes what you're most afraid of doing is the very thing that will set you free

757
Aug 2019

1 to 3 😌😌

10516
Jul 2019

Aku mematahkan beberapa hati hanya untuk memperjuangkan satu hati, dan ternyata hati itu yang mematahkan hatiku sendiri💔 #alone #alonequotes

949
Jul 2019

Pipi tembem itu tanda bahagia 😂 #chubby

854
Jun 2019

Ya ampun judes banget itu muka 😂 #tiktokindonesia @tiktokofficialindonesia

7313
Jun 2019

Berkatalah seadanya, berbuatlah semampunya, bergayalah seadanya 😅 #tiktokindonesia #selfie

974
Apr 2019

Nature gives to every time and season some beauties of its own.

1194
Jan 2019

and I hate when I miss him 😐 #onlyone #d #memories

17319
Dec 2018

Keliatan gak sih kalo kita sebenarnya sodara??? #brother #refreshing #jalanjalan #fashion #happy #be

13614
Dec 2018

Sedihnya tu kalo seperti slide pertama 😂😂

1196
Dec 2018

for me there is no special man except my father and younger brother because nothing can amaze me with his attitude and nature so stop asking about it👀

1145
Nov 2018

🐿......... #instadaily #interiores

25825
Oct 2018

Thank you for the night before because you i'm lost a little of my fatigue 😚😘

11418
Oct 2018

Tadinya pengen foto tapi jadinya kok malah beginian hahahaha

733
Sep 2018

I cannot say that I fell happy😶😢

25217
Sep 2018

1622
Sep 2018

God always has the best one for you, he has the solution for you every problem, relieving feeling for your sadness, and happiness that waits for you.

2163
Sep 2018

Because I always want to be with you... #tiktok #tiktokindo #keepsmile

473
Sep 2018

Pengen ketawa mulu gak. Ngerti deh apa. Maksudnya bikin beginian ni bocah ...... Foto yang terakhir gak banget deh😲

723
Aug 2018

Jangan pernah merasa sepi tau bahkan sendiri, karena sejatinya kita tidak benar – benar sendiri. Masih ada tuhan yang menemani kita.” #taken by @suryana167

8921
Aug 2018

Fotonya sendiri terus sama kamunya kapan????? 😂😂😂

11216
Aug 2018

Pada dasarnya kita ini baik2 saja, apapun keadaan kita. Masalah muncul ketika kita punya keinginan dan keadaan tdk sesuai dg keinginan kita... Ada yg memilih menerima saja, ada yg sibuk marah2 menyalahkan, tapi ada juga yg yg bijak, spt anda tahu, mrk terus belajar dan bertindak meraih impiannya.. Pilihan Anda.. #cuma #katakatabijak #isengisengthailook #ungkapan #hjchelmets #throwbackthursdaye #eunwoo #tgb #justme #fortnite #lik #say

370