@fany_kurniawaty Fany Kurniawaty

#QueensAreBornInAugust 🦁 #❤️ALLAH #✈️🏀📸 #DMforEndorse 👍🏻

@fany_kurniawaty photos and videos

2 weeks ago

Have a wonderful Ied Mubarak 1441 H All... Maaf Lahir & Batin🙏🏻😇💖🌈

8.8k188
2 weeks ago

Sekarang mau sendiri atau punya pasangan sama aja kok,sama2 lagi nungguin Adzan maghrib..sabar yah guys🤭😂🤪✌🏻 #justforfun #NahanLaper #bentarlagibukapuasa

6.9k143
3 weeks ago

Bismillah,,Siap duty lagi✈️corona please be gone🤲🏻 #Semangat 😇

17.6k301
4 weeks ago

Hai guys,kalian tahu gak sih di masa pandemi ini harga rupiah melemah dan saham tidak stabil? Nah makanya sekarang aku mulai investasi emas bukan hanya emas batangan, kita juga bisa berinvestasi sambil mempercantik diri loh dengan perhiasan terbaru dan terkini dari Galeri 24 seperti Perhiasan @halagold_id yang aku pakai ini loh aku Beli dari Galeri 24 Udah gitu kita juga mendapatkan keuntungan, karena emas batangan dan emas perhiasan itu zero inflasi dan nilainya cendrung meningkat! Kamu bisa #belanjadarirumah dengan cek ig galeri24 atau bisa langsung kunjungi web galeri24 Gak usah khawatir karena emas dijamin sampai dengan selamat ke tangan pembeli jadi #beliemastanpawaswas Ohiya, kamu bisa dapetin diskon dengan menggunakan kode voucer aku “FANY50” lho! #galeri24id #beliemastanpawaswas #dirumahajabisainvestasi #investasiemas #dirumahaja #belanjadirumah

7.7k116
last month

Kangen ga???💙✈️👨🏻‍✈️👩🏻‍✈️⛅️🌈

13.5k215
last month

With the right person you don’t have to work so hard to be happy it just happens #HappyFastingAll 🙏🏻😇 🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼

7.2k93
last month

Yg penting ikutan yah #Mygirls #MissUall 😍👌🏻🥰😘🤗 #brushchallenge #dirmhaja 🏡

2.0k54
last month

Selamat Berpuasa..semoga puasa kita semua menjadi pahala dan berkah🤲🏻😇❤️ #KeepHealthy #KeepStrong

8.6k137
last month

8639
last month

Sangat Rindu kota ini dgn hiruk pikuknya #TakeMeBack 😇❤️

6.6k57
last month

Selamat siang...coba mana liat yg katanya sayang???😎🧐😋😘❤️ #HappySundayEveryone #ᴅɪʀᴜᴍᴀʜᴀᴊᴀ

4.5k53
last month

KIM! is back and show you how to be a champion with the unicorn power on her latest single Cute Little Savage. Available on your favorite digital music platform.

3365
last month

Miss this Place so much🐹 #TakeMeBack ❤️

6.2k64
last month

Kangen basket guys💪🏻🙌🏻🏀🤎 #LionBasketballGroup 🦁

2.0k34
Apr 2020

Stop pergi2 dulu yh guys... #ᴅɪʀᴜᴍᴀʜᴀᴊᴀ 🖤 #socialdistancing 😷

6.8k56
Apr 2020

Tak perlu menunjukan kualitas dirimu dn siapa dirimu,baik atau buruk lambat laun org2 akan menilai dgn sendirinya dan ALLAH akan menunjukan tanpa kita perlu banyak bicara 😉👌🏻😇

10.0k147
Mar 2020

I am not afraid of storms,for I am learning How to Sail my ship 🖤🖤🖤

6.8k84
Mar 2020

Good morning sunshine..let’s start This day with bismillah🤲🏻 may ALLAH Always protect us😇😇😇💙💙💙

5.6k108
Mar 2020

Terimakasi teruntuk org2 yg sangat perduli terutama dikondisi seperti ini,doaku semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan dlm lindungan ALLAH🤲🏻😇❤️

6.1k164
Mar 2020

I stay safe for you and you stay safe for me #Unchhh 😉🥰😂😜 #HappySaturdayNightEveryone ❤️

2.6k32
Mar 2020

Jangan lupa tetap semangat,Jaga kesehatan dan semoga selalu dalam lindunganNYA😇✈️ #keepsafeandhealthyeveryone ❤️

6.6k157
Mar 2020

Semoga Doa baik,harapan baik dan insyaALLAH semua yg baik2 ditahun ini terkabul,Amin🤲🏻😇 #PositifMindset ❤️

2.1k32
Mar 2020

Nyalon time..but keep safety and healthy yh guys #MirrorSelfie 📸😷💆🏻‍♀️🥰

2.4k30
Mar 2020

Coba tebak ini bola Mata asli atau softlens?klo tebakanya bener berarti ga salah yah 👀😜😆✌🏻 #JustForfun #haveagooddayeveryone

2.8k79