@ayumldn

94 : 5-6

@ayumldn photos and videos

2 weeks ago

My inimanimooooo ciocio laaaffyyuuu 💕

300
last month

First photo feed in 2020... Dengan pipi yang semakin membulat dan leher yang semakin berlipat! Namun dengan senyum yang semakin merekah. Walaupun 2020 ini baru awal awal ujian nya udah nge gebrak banget, semoga cuman di awal aja dan berhujung bahagia. Aamiin Semangat terus geeennggss 💕

8916
Dec 2019

Kalau kata Sheila On 7, “bila kita jatuh nanti, kita siap tuh melompat lebih tinggi.” Bercita-cita lah setinggi mungkin, nak! Jangan takut jatuh! Percayalah, Kalau kamu jatuh nanti. Ibu akan jadi “your number one support system”. Kegagalan bukan akhir segalanya nak! Terimakasih, sudah memberi banyak pelajaran buat Ibu. Ibu yakin Binar pasti tau banget kalau Ibu sayang banget sama Binar. Walaupun Ibu mu yang udah nyaris hampir kayak Bapak ini hehe Sampai detik nafas Ibu sekarang ini. Binar alasan Ibu semangat untuk hidup. I ♥ you Binar *gaksadarngembengairmata* #holidays #happy #family #daughter #mommylife #exploresukabumi #sukabumi #westjava #indonesia #lifetoexplore #happymom #likeforlikes #likeforfollow

470
Nov 2019

Love your family and you will get your happiness. - Mama iseng aja edit video. Buat kenang-kenangan Binar 💞 - #holidayvideo #happyfamily #happymommy #momylife #daughter #tamansafariindonesia #istanapanda #kebunbinatangindonesia #indonesia #wonderfulindonesia #puncak #bogor #likeforlikes #likeforfollow

422
Nov 2019

Kayak ada yang kurang gitu, kurang apa ya? Oh iya, kurang kamu~ #family #love #happiness #alhamdulillah #life #happy #explorebogor #bogorrestaurant #likeforfollow #likeforlikes

782
Oct 2019

Ini foto bulan November 2018, gue ngomong sm unta nya “2 tahun lagi gue kesini lagi nemuin lu ya nta, tapi sama suami gue.” Aamiin in dong guys : ) ) ) ) )

9823
Aug 2019

Ya Allah kalau memang dia jodohku tolong mudahkan. Tapi kalau dia bukan jodohku tolong jodohkan kami ya Allah tolooooonnngggggggggg~

5911
Aug 2019

Anak mama sudah besar. Kelak nanti, kalau mau malam mingguan harus sama mama ya neng!

810
Aug 2019

Terimakasih sudah memberi tahu artinya cinta tulus nak. Mama sayang kamu Binar ♥

771
Aug 2019

Mafia Parkiran Dieng Culture Festival X Lumayan duitnya buat beli carica wkwk

4320
Aug 2019

To sweet to forget. Puncak Gunung Prau 2590 MDPL. Makasih ya kakak2 TL @nusunturise yang udah sabar nemenin gw yg dikit2 minta berenti, dikit2 minta pegangin. Semoga kita cepat ber-explore kembali ⛰

685
Jun 2019

“Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar, yaitu orang-orang yang apabila ditimpa musibah mereka berkata “Inna lillahi wa inna illaihi roji’un” (sesungguhnya kami milik Allah dan kepada-Nyalah kami kembali ). Mereka itulah yang memperoleh ampunan dan rahmat dari Tuhannya dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk.” (Qs. Al Baqarah : 155-157 )

430
May 2019

Ini foto Aqilla waktu umur satu tahun. Waktu manggil bunda nya masih “ayang” haha. Mungkin bunda bukan bunda yang sempurna buat kamu, tapi kamu sempurna buat bunda. Love you nak ♥

543
May 2019

Maybe you can’t back to the past, but you can draw everything for your future 🌈 #madinahalmunawwarah #nabawimosque #allahuakbar #muhammadﷺ #alhamdulillah #foreverything #indonesia #likeforlikes #likeforfollow #throwback #missyou

700
May 2019

Ke pulau penang Di sore petang Jangan galau jangan goyang Jodoh pasti akan datang EEEEAAAAAAAA #penangisland #penangmalaysia #hijabtraveler #triphijabers #iloveindonesia #armanianstreetart #likeforfollow #likeforlikes

872