@asya171200 acaaa

Anna Uhibbuka Fillah❤ Sagitarius👸 INDONESIA-MALAYSIA 2nd : @asyaa1712

@asya171200 photos and videos

4 days ago

yaudah iya, aku ga montok kayak si cimoy😑

1396
last month

sukasuka aku dong😝

1541
last month

aku lebih menyukai kejujuran daripada kebohongan🙂

1688
Jan 2020

semoga tahun ini dompet yg gendut, badan yg kurus😜

1457
Jan 2020

why you make me hurt🙃

15211
Dec 2019

setelah saya teliti, yang di tinggal nikah rata-rata laki-laki ya. Tapi pas pacaran rata-rata yang di tinggal pas lagi sayangnya itu cwe. ( Oh berarti laki-laki pada kena azab ) 😔

1516
Nov 2019

pendidikan nomor satu, sebab kalau kita berjaya, tak payah pun bila nanti di tinggalkan suami atau org yg kita sayangi, karena kita punya penghasilan dan uang sendiri yg bole buat kita bertahan hidup dan tak bergantung dengan mereka

1482
Nov 2019

😋

1552
Oct 2019

post ulang ah🤪 brpa tahun yang lalu ya😋

1787
Sep 2019

bures:(

1727
1461
Aug 2019

Katanya "yang setia bakalan kalah sama yg selalu ada" tapi itu cuman KATANYA. Dan nyata nya yg menunggu selalu kalah dengan yg baru ketemu apasih?wkwkwk

1714
Aug 2019

🙈

1620
Jul 2019

wanita yang baik tidak akan merebut kebahagiaan orang lain, maka jagalah baik-baik mahkota mu

1607
Jul 2019

selagi ga ngerugikan orang lain, kamu bebas kok ngelakuin apa aja. Asalkan jangan berbuat yg tidak baik, kadangpun yg baik aja belum tentu di terima dengan baik oleh mereka😊

1601
Jun 2019

perjuangin aja dulu, jodoh atau ngga nya itu urusan allah😇

1635
Jun 2019

Jadi wanita yang ga nyusahin yaa, jangan jadi yg nyebelin. Udah ngerepotin trus malu-maluin 😋

1592
Mar 2019

si-law

1060
Dec 2018

makasi kak @gigigitch

911
Nov 2018

1451
Oct 2018

1735
Oct 2018

want to be a princess

1410
Feb 2018

Pengecut terbesar adalah pria yang membangun kan cinta seorang wanita tanpa bermaksud untuk membalas cintanya

1496