@asfmttwry Asfim Tatak Wary

Follow aja dulu, urusan follback mari kita rundingkan berdua 🐣🐣

@asfmttwry photos and videos

4 weeks ago

Pagi terus ditambah kabut itu udh paling spesial banget, tambah lagi kamu waduuh sempurna udah ___ Nun mati ketemu ba’ hukum nya jadi iqlab Aku ketemu kamu masa iya ga jadi ijab 💃💃 #kalemhyrup

29049
4 weeks ago

Hai guys long time no see !! Jadi kemarin saya mendapatkan kesempatan buat dateng ke acara photography community gathering di @bwplagrande , tentu saja acaranya seru banget karena saya bisa meet up lagi bareng temen temen yang udah lama ga ketemu, terus ngelakuin salah satu bagian acara photowalk dan ngelakuin bareng temen temen nostalgia bareng haha. #lagrandepunyamoment — Belum lagi ditambah dari hidangan yang di sajikan sama La Grande yang super enaak dan tempat yang bikin mager karena bisa makan sambil liat view dari atas wuuh terbaik pokoknya. — Oh iya terletak di Jantung kota bandung, tepat nya di jl. Merdeka 25-29 ditambah fasilitas yang ada di la grande hotel ini juga lengkap jadi hotel yg sangat strategis bangetkan dan cocok bgt yg mau staycation atau liburan bareng keluarga.

29423
Jan 2019

Nah nak ini foto bapak mu waktu masih nunggu mamak mu yg masih dibahagiain orang 🐣🐣 #stayandwander

1.9k79
Jan 2019

Cintailah pasangan kalian dengan sepenuh lambung Jangan sepenuh hati, biar nanti kalo disakitin cuma sakit maagh bukan sakit hati 🐣🐣 #stayandwander

1.5k76
Jan 2019

Nama nya juga cobaan pasti banyak Kalo sedikit namanya cobain 🐣🐣 #stayandwander

1.2k86
Jan 2019

Kenapa kebanyakan tukang koran itu cowo ? Soal nya kalo cewe gengsi ngasih kabar duluan 🐣🐣 📷 @harunarrr #stayandwander

1.6k87
Jan 2019

Merayakan tahun baru itu sebenernya bukan budaya kita Budaya kita itu baru kenal tapi langsung sayang 🐣🐣 #stayandwander

2.0k124
Dec 2018

kamu ma jd cewe kaya sctv, iya sctv satu untuk semua~ 🐣💃💃 #stayandwander

1.3k45
Dec 2018

Kalo jodoh ga akan kemana ko, ikan yg dilaut sama sayur yg digunung aja bisa ketemu di warteg 🐣🐣 #stayandwander

1.2k85
Dec 2018

Si baik hati dan cantik bukan lah milik si tampan melainkan milik si humoris yang bisa membuat nyaman 🐣💃💃 📷 @kumisku #stayandwander

1.5k32
Dec 2018

Kalau disuruh pilih antara coboy junior sm anji aku bakalan pilih coboy junior, soal nya aku sukanya sm "kamu" bukan "dia" 🐣🐣 📷 @harunarrr #stayandwander

1.4k48
Dec 2018

Ya allah kalo memang dia tak layak disisiku maka tempatkan lah dia di sisimu 🐣🐣 📷 @romanbintang #stayandwander

1.0k35
Nov 2018

Menurut ilmu kedokteran di tubuh manusia terdapat kurang lebih 350 sendi, tp ada satu sendi yang menyakitkan iya ituu Sendi rian~~ 🐣🐣 #stayandwander

1.1k70
Nov 2018

Neng kalo naik motor sm aa pegangan yg kuat ya neng, soal nya tar kalo jatug di kira buang sampah sembarangan 🐣🐣 #stayandwander

1.2k44
Nov 2018

Gausa takut dibilang jomblo, indonesia bisa merdeka karena mereka bersatu bukan berdua 🙊🐣💃 #stayandwander

98245
Nov 2018

Gausa baper dipanggil sayang, gorengan jatuh juga dipanggil sayang 🙊🐣🐣 #stayandwander

1.0k47
Nov 2018

Maaf aku ga bisa ngasih kamu coklat, soal nya uang nya lagi aku kumpulin buat beli seperangkat alat sholat 🐣💃💃 #fromwhereistand

1.2k64
Nov 2018

Sering liat kamu bawaan nya jadi takut Takut kehilangan kamu 🐣💃💃 #stayandwander

1.5k60
Nov 2018

Sendiri aku bahagia, berdua denganmu aku sempurna 🐣💃💃 #stayandwander

91440
Nov 2018

Tujuh titik lima koma, kamu cantik semoga ga ada yg punya 🐣💃💃 #stayandwander

1.9k51
Nov 2018

Cari cowo itu yang pake motor, soal nya imam itu didepan bukan disamping 🐣💃💃 #stayandwander

1.3k46
Nov 2018

Barang antik barang antik Kesawah ngangon kebo Neng cantik neng cantik Kenalin aa jomblo 🐣💃💃 #stayandwander

1.6k82
Nov 2018

Aku tanpa mu bagaikan mantan tanpa karma, tidak lengkap~ 🐣💃💃 #fromwhereistand

89745
Nov 2018

Waktu aku ambil foto ini cuacanya cerah langitnya biru, sebiru centang wa darimu 🐣💃💃😂 #fromwhereistand

1.1k46